Sulselinfo.com, SOPPENGĀ  – Sambut keberkahan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres Soppeng kembali melaksanakan pembagian Takjil. Kegiatan dilakukan di Pakkanrebete Cikke’e Kel.Lalabata rilau Kec.Lalabata Kabupaten Soppeng. Selasa 02 April 2024.

“Berbagi berkah takjil ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa di bulan suci ramadhan 1445 H”.

Kegiatan religi berbagi takjil ini dipimpin oleh Kabag Ren Akp Zainuddin, S.Sos didampingi Kasi Humas Polres Soppeng Iptu H.Husain, S.Sos. MH,Ā  para personel Bag Ren, Siwas serta Bhayangkari.

Kasi Humas Polres Soppeng Iptu H. Husain dalam keterangannya Mengatakan. Penyerahan takjil diserahkan kepada pengendara yang melintas terkhusus pengguna jalan yang masih beraktifitas menjelang berbuka puasa.

Menurut dia, kegiatan ini bukan di satu tempat saja, pembagian takjil dilakukan ke panti asuhan Riyaadlul Yataamaa (taman anak anak yatim) juga kami kunjungi rumah Tahfiz Yayasan Nahdatul Qurra Wal Huffazh yang bertempat di jalan Pemuda dalam kegiatan yang sama berbagi takjil, pungkasnya.

Setelah pembagian takjil personel polres soppeng dan Bhayangkari menggelar acara buka puasa bersama dilanjutkan shalat berjamaah di Mesjid Al Aqsa 2003 Polres Soppeng. (***)