Sulselinfo.com, MAKASSAR — Ketua Dekranasda Kabupaten Soppeng, Hj. Nurjannah Andi Kaswadi Razak, turut serta dalam Fashion Show Preloved For Charity Dekranasda yang digelar di Claro Hotel Makassar, 29 Maret 2024.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Ketua Dekranasda Kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan ini memperlihatkan keunikan busana dari setiap daerah.

Fashion Show ini menjadi wadah bagi para Ketua Dekranasda untuk menampilkan busana unik dari daerah masing-masing, serta sebagai upaya untuk mendukung kegiatan amal. Dengan konsep preloved, busana yang dipamerkan merupakan hasil kreativitas dari pemanfaatan ulang bahan-bahan yang ada.

Hj. Nurjannah Andi Kaswadi hadir dengan semangat, unik serta memukau dalam mendukung kegiatan amal ini serta turut memperlihatkan keindahan busana dari Soppeng

Acara yang dihelat di Claro Hotel Makassar ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar Dekranasda Kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan. Semangat gotong royong dalam mendukung kegiatan amal dan mempromosikan kekayaan budaya daerah turut terasa dalam keseluruhan acara.

Dengan antusiasme yang tinggi, para peserta dan penonton menyambut hangat setiap penampilan busana yang dipamerkan.

Keseruan dan kehangatan pun terasa dalam setiap momen Fashion Show Preloved For Charity Dekranasda ini, menggambarkan semangat kebersamaan dalam berbagi dan mendukung kegiatan amal. (***)