Anwar Paturusi Jabat ketua LSM Sidik, Andi Mull Sampaikan Ini

Andi Mull Makmun dalam kegiatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Soppeng, bersama Dr. Rais Rahman, S.Stp, Msi Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, Agama dan Ormas (Badan Kesatuan Bangsa Prov.Sulsel), dan Asisten I Administrasi Pemerintahan Drs. Muhammad Arif Dimas. D, M,Si. (ist)

Sulselinfo.com, Soppeng – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) SIDIK (Saluran Informasi Dan Investigasi Korupsi) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kab. Soppeng, telah dikomandoi oleh Andi Mull Makmun sejak tahun berdirinya 2013.

Sejak berdirinya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sidik hadir di Kabupaten Soppeng sebagai wadah organisasi yang menampung, memproses, mengelola dan melaksanakan aspirasi masyarakat.

LSM Sidik Ikut melaksanakan, mengawasi, memotivasi hasil pembangunan secara berkesinambungan, juga aktif dalam memelihara dan menciptakan suasana yang kondusif didalam kehidupan masyarakat.

“LSM Sidik juga sebagai LSM yang terus menggali dan mengembangkan segala potensi yang dimiliki oleh anggotanya”.

Sesuai hasil rapat anggota pada tanggal (15/11), Anwar Paturusi, didapuk sebagai Ketua Umum DPP LSM Sidik Soppeng, ia juga dikenal selaku Ketua dewan Etik di Organisasi Pers Nasional Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng.

Baca Juga:   Fina Sidrap Tatap Lomba Ana’Dara Malebbi Tingkat Provinsi

Andi Mull Makmun selaku Dewan Pembina LSM Sidik berharap ketua yang baru, dapat bersinergi, dan bisa pererat persodaraan, pihak pemerintahan, ataupun masyarakat, termasuk lsm yang berada di wilayah ini, ujarnya, di Sekretariat Ikatan Wartawan Online Jl. pemuda Soppeng, Rabu (23/11/2022).

Andi Mull yang juga Ketua organisasi pers IWO Soppeng, memaparkan LSM Sidik ini sudah terdaftar SKT di Kesbanpol Soppeng, jadi tolong dijaga baik baik dan semoga Anwar dan pengurus lainnya nantinya mampu menjalankannya makin baik, pesannya.

Adapun Anwar Paturusi usai menerima mandat selaku Ketua Umum LSM Sidik, menyampaikan Terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya, insya Allah saya berjanji akan besarkan, dan juga menjaga nama baik lsm Sidik, tandas Anwar

Baca Juga:   Ormas-LSM Soppeng Hadiri Bimtek Tatacara Pendaftaran Ormas

Untuk diketahui, “Susunan pengurus inti LSM Sidik Soppeng periode 2022/2027 dimandatkan kepada Anwar Faturusi Selaku Ketua Umum, Andi Tahang selaku Sekertaris dan Samsuni selaku Bendahara”. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *