Anwar Paturusi Resmi Jabat Ketua DPP LSM SIDIK Soppeng

SOPPENG, SULSELINFO.com – Anwar Paturusi resmi menjadi ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) SIDIK (Saluran Informasi Dan Investigasi Korupsi) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kab. Soppeng. Hal ini sesuai dengan hasil rapat anggota pada tanggal (15/11).

“Terima kasih buat semuanya, insya Allah saya akan besarkan, dan juga menjaga nama baik lsm Sidik ” kata Anwar, usai menerima mandat, di Sekretariat Ikatan Wartawan Online Jl. pemuda Soppeng, Rabu (23/11/2022).

Lanjut Anwar, dengan dipilihnya ia untuk menjadi ketua Lsm Sidik di Soppeng maka dari itu, dirinya akan terus bersinergi bersama anggotanya, dalam membesarkan LSM Sidik di Soppeng.

Sementara itu, Dewan Pembina LSM Sidik Andi Mull Makmun meminta ketua DPP LSM Sidik terpilih, bisa bekerjasama, dan menjalin silaturahmi yang baik, dengan seluruh institusi, serta lembaga yang ada di Soppeng.

Baca Juga:   Ketua IWO Soppeng Ucapkan Selamat dan Doa Ultah 'Arika Sapriandi' Cucu dari Anwar Faturusi

“Semoga ketua yang baru, dapat bersinergi, dan bisa pererat persodaraan, pihak pemerintahan, ataupun masyarakat, termasuk lsm yang berada di wilayah ini,” pesannya.

Andi Mul Makmun memaparkan LSM Sidik ini berdiri sejak tahun 2013 dan sudah terdaftar SKT di Kesbanpol Soppeng, jadi tolong dijaga baik baik dan semoga Anwar dan pengurus lainnya nantinya mampu menjalankannya semakin baik, tandasnya

Untuk informasi, Susunan pengurus inti LSM Sidik Soppeng periode 2022/2027 dimandatkan kepada Anwar Paturusi Selaku Ketua Umum, Andi Tahang selaku Sekertaris dan Samsuni selaku Bendahara. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *