Soppeng, Sulselinfo.com – Tim Super Peduli bentukan Anggota DPR-RI Supriansa Fraksi Partai Golkar ini sepertinya tak pernah lelah untuk terus membantu sesama. Bahkan, jauh sebelum wabah Corona Covid 19 melanda, Supriansa pun dikenal sudah aktif dalam kegiatan sosial.

“Tim Super Peduli ini terus menjalankan amanah menyalurkan bantuan kemanusiaan sejak Supriansa terpilih sebagai anggota DPR RI”.

Kali ini Supriansa menyalurkan bantuan ke seorang Ibu Baharia (80) yang kondisinya sakit tinggal disebuah gubuk yang ditemani anak perempuannya Suriani Ali.

Berawal dari akun pengguna Facebook (FB) bernama Dhian Pranata, ia menginformasikan ke kolom FB Supriansa, menceritakan tentang keadaan seorang Ibu Baharia (80) yang dengan kondisi sakit tinggal di gubuknya ditemani anak perempuannya Suriani (39) yang juga mengalami sakit sudah sejak lama.

Keduanya hidup di gubuk yang sama, dalam kesehariannya keduanya hanya menjalaninya lewat uluran tangan warga sekitar.

Mendapatkan informasi itu dan setelah di validasi oleh tim Super Peduli, Supriansa instruksikan Super Peduli untuk mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada Ibu Baharia dan Suriani Ali yang rumahnya berada di Tettikenrarae, Marioriwawo, Kabupaten Soppeng

Setelah menyerahkan bantuan, dan sebelum meninggalkan rumah warga tim Super Peduli berbincang sejenak dan sempat berdoa bersama-sama.

Baharia usai mendapatkan bantuan kemanusian ini, menerima dengan mata berkaca dan penuh haru sembari mengucapkan, “Terima kasih banyak Pak Supriansa, tennapodo majjapa-jappa manengki na masempo dalle manengki (semoga sehat-sehat semuanya, dan mudah rejeki buat semuanya)”, yang di Aaminkan oleh semua yang hadir.***