Prabowo Subianto Sambangi Kapolri: Indonesia Butuh TNI dan Polri yang Kuat

Foto: Humas Setjen Kemhan

SULSELINFO COM | JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menemui Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, di Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta Selatan. Setibanya di Mabes Polri, Menhan Prabowo Subianto disambut dengan upacara jajaran kehormatan (jarmat) dan disambut langsung oleh Kapolri Listyo.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor Kapolri tersebut, Prabowo Subianto mengatakan negara Indonesia membutuhkan TNI dan Polri yang kuat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Saya tadi banyak bicara kita butuh kepolisian yang kuat dan tangguh. Kita perlu TNI yang kuat, Polri yang kuat,” kata Menhan Prabowo Subianto, sebagaimana dikutip  dari laman resmi Kementerian Pertahanan (Kemenhan) pada Rabu, 28 September 2022.

Baca Juga:   Polisi Ringkus Pelaku Pengoplos LPG 3 Kg Beromzet Milliaran Rupiah di Subang

Saya tadi bicara kita butuh kepolisian yang kuat dan tangguh. TNI dan Polri menurut saya adalah jaminan terakhir NKRI. Kita perlu TNI yang kuat Polri yang kuat. Saya juga akan mendukung pembangunan kepolisian yang kuat,” kata Menhan Prabowo.

Menhan Prabowo pada kesempatan tersebut memberikan cenderamata kepada Kapolri berupa pistol G2 Elite berwarna silver dan hitam buatan industri pertahanan dalam negeri PT Pindad.

Turut dalam pertemuan dengan Kapolri Listyo, Prabowo Subianto didampingi Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertahanan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *