Kapolres Beri Apresiasi Keberadaan IWO Soppeng

Kapolres Soppeng AKBP, Santiaji Kartasasmita. S.IK kunjungi organisasi Pers IWO Soppeng. (ist)

Sulselinfo.com, Soppeng – Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK menyebutkan Wartawan di Organisasi IWO Soppeng Solid dan telah maju pesat.

Kapolres Soppeng menyampaikan hal tersebut saat lawatannya ke Kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng sembari ngopi bareng, Sabtu (20/08/2022).

“Terkait pemberitaan saya ucapkan terima kasih, yah, untuk kawan-kawan IWO Soppeng saya melihat luar biasa dukungannya ke Polri dan Polres Soppeng, saya meliat sangat gencar dalam mempublikasikan semua kegiatan Polres Soppeng”. terangnya

Selain itu Kapolres Soppeng juga sangat mengapresiasi Hut IWO Soppeng ke 4 diinisiasi dengan kegiatan-kegiatan Bakti Sosial (baksos).

Harapan saya, kegiatan baksos tersebut terus diprogramkan, bukan hanya dilaksanakan saat dalam memperingati Ultah IWO Soppeng ke 4 saja, saya inginkan jadi agenda rutin dalam membantu warga kita, saya sangat salut atas kepedulian ini dan saya mendukung penuh, ungkap AKBP. Santiaji menambahkan.

Baca Juga:   Kades Timusu Soppeng Raih Juara Lomba Pangan Tingkat Nasional di hari ulang tahunnya

Orang nomor satu dijajaran Polres Soppeng itu, mengatakan saya menyakini organisasi IWO Soppeng ini jadi panutan warga Soppeng, karna karya pemberitaannya mendidik dan bermanfaat, kehadiran saya disini juga untuk mengucapkan selamat Hut IWO Soppeng ke 4 tahun, saya yakin IWO Soppeng semakin Jaya kedepannya, tambah AKBP. Santiaji.

Jelang Pemilu 2024 Kapolres menegaskan agar IWO Soppeng mendukung penuh agenda Nasional dalam menyajikan pemberitaan ke Warga, jadilah pencerah untuk kemajuan Soppeng, imbuh AKBP Santiaji Kartasasmita.

Mendapat kunjungan Kapolres Soppeng Ketua IWO Andi Mull Makmun mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, terimakasih pak Kapolres Soppeng telah hadir di kantor kami, ungkapnya.

Kedepan masukan dari Bapak Kapolres Soppeng atas sarannya kegiatan baksos terprogram berkelanjutan segera akan dijadikan agenda IWO Soppeng, terima kasih atas dukungannya untuk Organisasi IWO Soppeng, kami semua mengapresiasi atas kunjungan ini, pungkasnya. **

Baca Juga:   Kapolres Soppeng Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 77 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *