Pak Aji Sahar Buka Malam Kesenian di  Manorang Salo Soppeng

Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M. saat membuka malam kesenian menyambut kemerdekaan RI ke-77, di Kelurahan Manorangsalo Kec. Marioriawa. (ist)

Sulselinfo.com, Soppeng — Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M. membuka kegiatan malam kesenian dalam menyambut kemerdekaan RI ke-77, di lapangan Kelurahan Manorangsalo Kec. Marioriawa, Sabtu (6/08/2022).

“Pembukaan malam kesenian menyambut kemerdekaan RI ke-77, tingkat Kelurahan Manorangsalo Kec. Marioriawa Soppeng dihadiri, Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M, Camat Marioriawa Kab. Soppeng Syachrany Andi Nganro S.E,, Lurah Manorang Salo Firman. S.Sos beserta Istri, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat kec. Marioriawa Soppeng”.

Bacaan Lainnya
Baca Juga:   Cegah PMK, Ini Yang Dilakukan Sat Binmas Polres Soppeng

Ketua DPRD Kab Soppeng H. Syahruddin M. Adam, menyampaikan beragam kegiatan mewarnai peringatan HUT RI yang ke-77, salah satunya pentas seni Agustusan menjadi tradisi dalam setiap menyambut hari Kemerdekaan RI yang kita cintai bersama.

Lanjut kata, H. Syahruddin M. Adam yang akrab dengan sebutan Pak Aji Sahar (PAS) ini, mengajak, agar semarak menyambut kemerdekaan RI ke-77 menjadi momentum menyatukan energi untuk tetap menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19, dan menyukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi, jelasnya

Pandemi COVID-19 mengubah berbagai tata kehidupan. Kita harus bersama-sama menghadapinya dengan gotong royong. Momentum peringatan kemerdekaan RI ke 77 ini, harus semakin memperkuat kerja gotong royong kita, agar kita bisa segera merdeka dari pandemi,” ujar Pak Aji Sahar

Baca Juga:   Wakapolres Soppeng hadiri Penyerahan Sertifikat PTSL di Desa Belo 

Dalam kesempatan acara, Ketua DPRD Soppeng menyampaikan Apresiasi kepada Camat Marioriawa, Lurah Manorang Salo serta masyarakat Marioriawa yang telah ikut bersama dalam mewujudkan solidaritas, kebersamaan dalam memajukan daerah yang kita cintai bersama ini..Mari mewujudkan “Indonesia Pulih Lebih Cepat , Bangkit Lebih Kuat”. Jayalah Indonesia dan mari bersama sama membangun Kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama ini, tandas Pak Aji Sahar (PAS)

Kegiatan dilanjutkan pembukaan malam kesenian dalam menyambut kemerdekaan RI ke-77, dengan menampilkan berbagai pertunjukan seni budaya dari masyarakat di Kelurahan Manorang Salo Kec. Marioriawa Soppeng. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.