SMPN 1 Soppeng Raih Juara 3 Lomba Cerdas Cermat LCCM Sulsel

Foto: Siswa-siswi SMPN1 Watansoppeng, Andina Wero Rilangi, Andi Alief Magalih Putra Syahrir, dan Fatimah Azzahrah meraih Juara Tiga (3) lomba cerdas cermat LCCM Sulsel. (ist)

Sulselinfo.com, Soppeng – Pemkab Soppeng melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng mengutus siswa-siswi SMPN 1 Watansoppeng mengikuti Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) SMP/MTs Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2022.

Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) mengusung tema “Generasi Tangguh, Unggul dan Berkarakter” Kegiatan Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Prov. Sulsel tersebut digelar selama tiga hari tanggal 2 – 4 Agustus 2022 di Travellers Hotel Phinisi, Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Keparawisataan Prov.Sulawesi Selatan, Prof. Dr. M.Jufri dan dihadiri seluruh pejabat Budpar sulsel”.

Baca Juga:   Kapolres Soppeng hadiri Rapat Paripurna DPRD

Kepala Bidang Kebudayaan Disdikbud Soppeng Dr. Karim, M.Pd pendamping peserta mengatakan, Kabupaten Soppeng sebagai Tim yang terbilang baru pertama kali ikut dalam ajang pengetahuan akademik pelajar tentang kebudayaan ini, Jum’at (5/08/2022).

Alhamdulillah, ketiga peserta anak-anak kita dari siswa-siswi SMPN1 Watansoppeng, atas nama, Andina Wero Rilangi, Andi Alief Magalih Putra Syahrir, dan Fatimah Azzahrah meraih Juara Tiga (3) dari 21 team yang ikut dalam ajang ini, ungkap Karim.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, Andi Sumangerukka S, SE. S.Sos. M.Si mengapresiasi anak-anak kami, dari SMPN 1 Watansoppeng yang telah meraih Juara 3, dalam ajang Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) SMP/MTs Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2022, terangnya

Baca Juga:   Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma Pimpin Sidang BP4R Personel Polres Soppeng

Dengan mengikuti ajang Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) SMP/MTs Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2022 sekaligus meraih juara ketiga, adalah kebanggaan untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng, dan kami yakin akan semakin membuat anak-anak kita, menumbuhkan kembangkan kecintaannya pada sejarah, budaya, dan museum serta dapat menginspirasi teman-teman di sekolahnya. tandas Andi Sumangerukka. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.