Kades Pesse Pimpin Gotong royong Pembangunan WC dan Tempat Wudhu Masjid Alatakka Ukke’e

Fatmawati Mappa Kades Pesse Kec.Donri-Donri Kab.Soppeng memimpin Kegiatan Gotong royong pembangunan pengecoran Masjid Alatakka Ukke'e (ist)

Sulselinfo.com, Soppeng – Masyarakat Desa Pesse Kec. Donri-Donri Kab. Soppeng melaksanakan Gotong royong pengecoran pembangunan WC dan tempat wudhu di Masjid Alatakka Ukke’e, Jum’at (05/08/2022).

“Kegiatan Gotong royong pembangunan pengecoran di Masjid Alatakka Ukke’e pada Jum’at pagi dipimpin langsung Fatmawati Mappa Kepala Desa Pesse”.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Pesse Fatmawati mengatakan, Kegiatan gotong royong di Desa Pesse itu merupakan tradisi turun temurun yang terus terjaga ditengah-tengah masyarakat, baik gotong royong untuk pembagunan sarana ibadah maupun untuk kegiatan kegiatan yang lain, ungkapnya.

Baca Juga:   Soppeng Uji Coba Peningkatan Tanam Padi 4 Kali Setahun

Saya sangat mengapresiasi warga masyarakat Desa Pesse dalam kegiatan budaya gotong royong dipembangunan pengecoran di Masjid Alatakka Ukke’e sangat antusias dan semangat yang begitu kompak, kata Fatmawati Mappa

“Saya mengajak mari kita bangun kerjasama demi menjaga budaya gotong royong demi kelancaran dalam hal kegiatan apapun, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua jajaran masyarakat desa Pesse semoga kedepannya bisa lebih kompak demi menjaga kesatuan dan persatuan,” terang Kades Pesse Fatmawati Mappa.

Di tempat yang sama Heru tokoh masyarakat desa Pesse menyampaikan Apresiasi kepada kepala desa pesse dalam memimpin pemerintahan di Desa Pesse menjalani dan melestarikan budaya gotong royong. Semoga kita semua bisa menjaga ke aripan lokal khususnya dalam kegiatan apapun agar selalu kompak dan selalu semangat dalam membangun dan memajukan lingkungan kita bersama,” tutupnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.