Dishub Soppeng Selamatkan Lampu Penerangan Jalan di Appanang

Dinas Perhubungan Kab. Soppeng melakukan upaya penyelamatan Lampu Penerangan Jalan di Appanang. (ist)

Sulselinfo.com, Soppeng – Pemkab Soppeng melalui Dinas Perhubungan melaksanakan penyelamatan aset lampu penerangan jalanan umum (PJU) di sepurataran ruas jalanan takkalalla cabenge salaonro di kab. Soppeng.

Kepala Dinas Perhubungan Soppeng Andi Ibrahim Harta, SH, M.Si mengatakan kalau pihaknya dalam hal ini perhubungan Soppeng telah melaksanakan pembongkaran aset’ Pemda (Lampu Penerangan Jalanan Umum), Rabu (20/07/2022).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian serupa kemarin, dimana tidak adanya koordinasi dari pihak pekerja jalanan dengan pemkab. Soppeng, intinya kami dari pihak Perhubungan Soppeng melakukan penyelamatan PJU yang terpasang, untuk dibuka, karena kemarin ada beberapa tiang yang bengkok serta bohlam pecah, Kata Andi Ibrahim.

Baca Juga:   Kapolres Beri Apresiasi Keberadaan IWO Soppeng

Kadis Perhubungan juga mengaku telah mengadakan koordinasi bersama pihak Pemprov Sulsel terkait ini, yah, kami menunggu respon, jelas Andi Ibrahim

Untuk sementara kami telah mengevakuasi PJU di kel galung pelebaran jalan . poros cabenge takkalalla untuk material yang semantara di evakausi, 1 tiang /lampu led swbyak 21 tiang. rppj 2 buah’ warning lihgt 2 buah, pungkasnya.

Untuk informasi, “Robohnya dan amruknya lampu penerangan jalan tersebut diduga adanya pengerjaan proyek “Rehabilitasi jalan ruas takkalalla cabenge salaonro di kab. Soppeng dengan nilai kontrak 14.106. 370. 466. Anggaran Provinsi, Pegerjaan dikerjakan oleh PT. Putra 88”. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.