Kecelakaan di Serang, Sopir Truk Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor 

Kecelakaan di Serang Sopir Truk Kontainer Kabur Usai Tabrak Pengendara Motor.

SERANG – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara truk kontainer dengan sepeda motor di Jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya di depan PT. Kawasan Nikomas, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang – Banten.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (28/06) sekitar pukul 11.30 Wib. Padahal di jam tersebut merupakan waktu lengang pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar, kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di depan PT. Kawasan Nikomas, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang – Banten,” ucap Tiwi.

Tiwi menjelaskan dalam kecelakaan itu terjadi antara dua jenis kendaraan di antaranya sepeda motor Yamaha Mio dengan truck tronton pengangkut kontainer. “Ada dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan yaitu sepeda motor dengan pelat nomor A-5984-BL yang di kendarai korban SI (37) laki-laki dan juga truck trailer, yang saat ini keberadaannya masih dalam penyelidikan, karena diketahui pengendara truck trailer tersebut melarikan diri setelah kecelakaan,” ungkap Tiwi.

Baca Juga:   Mentan SYL Targetkan Produksi 1 Juta Benih Kelapa

Menurutnya, pada saat itu motor yang di kendarai SI (37) laki-laki sedang melaju di jalan dari arah Serang menuju Cikande, saat itu korban sedang mendahului dari sisi kiri. Ketika korban mendahului, di duga korban menyenggol truck kontainer sehingga hilang keseimbangan dan terjatuh dari sepeda motor yang dokendarainya.

Terakhir Tiwi menjelaskan bahwa pengendara truck kontainer sampai saat ini masih terus dicari oleh anggota Satlantas Polres Serang. “Saat pengendara motor tersebut jatuh pengendara truck kontainer tidak berhenti untuk menolong, melainkan melarikan diri, namun kita terus mencari pengendara truck kontainer tersebut, untuk kondisi korban mengalami luka cukup berat dan saat ini dalam penanganan medis di Rumah Sakit Hermina Ciruas,” tandas Tiwi. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.