SOPPENGĀ – Rektor Universitas Lamappapoleonro Soppeng (Unipol ) Dr. Hj. Andi Adawiah, SE. MM mengatakan, Universitas Lamappapoleonro yang dulunya dikenal dengan STIE – STIMIK Lamappapoleonro telah banyak melahirkan sarjana sarjana handal dibidangnya masing masing.

Demikian disampaikan Hj. Andi Adawiah, saat di Lapangan Gasis Watansoppeng (17/6), usai melepas peserta gerak jalan santai dalam rangkaian porseni mahasiswa Universitas Lamappapoleonro.

Alumni Lamappapoleonro baik dari STIE ataupun STIMIK (sebelum berubah menjadi UNIPOL) adalah sarjana sarjana yang teruji kompetensinya didisiplin ilmu mereka masing – masing, ” kata Dr. Hj. Andi Adawiah.

Ini terbukti dari hasil tes akademik yang diikuti alumni Lamappapoleonro yang mana pesertanya berasal dari perguruan tinggi ataupun universitas ternama di Sulawesi Selatan, dan hasilnya (Alumni Lamappapoleonro) berhasil menduduki peringkat tertinggi, data lengkap para alumni tersebut ada pada kami, terangnya

” Alumni Lamappapoleonro sudah banyak yang terangkat jadi ASN, juga tersebar dikantor kantor perbankan,” jelasnya

Rektor Unipol Soppeng yang akrab dipanggil “Pung Aji Dawi ” tersebut menguraikan, Kehadiran UNIPOL Soppeng adalah untuk membantu warga Soppeng yang ingin mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Saya sampaikan juga, kalau UNIPOL Soppeng telah membuka 6 Program studi dengan sarana dan pra sarana yang lengkap dan pengajar yang berkompeten, mulai dari jenjang pendidikan magister (S2) dan Doktor (S3),” tandas Hj. Andi Adawiah. **