Resmikan Sekretariat Pramuka Bhayangkara, Ini Pesan Kapolres Soppeng

Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.iK Resmikan Sekretariat Pramuka Bhayangkara.

SOPPENG – Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita S.iK menyampaikan tekadnya untuk menaungi para peserta Saka Bhayangkara, serta akan membina mewujudkankan Pramuka Bhayangkara yang berdedikasi, disiplin, lebih baik, serta dapat bersaing di dunia luar.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Soppeng AKBP Adjie saat meresmikan Sekretariat Pramuka Satuan Karya Bhayangkara sekaligus dirangkaikan penyerahan kunci, bertempat di Aspol Kel. Botto Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng , Jum’at (13/5/2022).

AKBP. Adjie dalam kesempatan tersebut, menyampaikan kekagumannya melihat semangat para adek-adek yang begitu tinggi, dirinya menegaskan akan mendukung penuh seluruh kegiatan Saka Bhayangkara Polres Soppeng.

“Kapolres Soppeng juga memberikan semangat kepada Pramuka Satuan Karya Bhayangkara untuk lebih dapat mengembangkan bakat, berkreasi, dan berinovasi”.

Baca Juga:   Polres Soppeng Laksanakan Giat Ops Yustisi dan KRYD, imbau Warga taat Prokes Covid-19

Saya harap, sekertariat ini digunakan sesuai kebutuhan dan akan di pandu para kakak-kakak nya dan diharapkan stand by 24 jam di sekertariat, tandas AKBP Adjie

“Usai menyampaikan sambutan Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita melanjutkan prosesi penyerahan kunci sekretariat Pramuka Satuan Karya Bhayangkara, serta menyampaikan pesan untuk di tempati dan di gunakan sebaik mungkin beserta peralatan yang di gunakan”.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.