Soppeng – Polres Soppeng melaksanakan Halal Bi Halal Pasca Idul Fitri 1443 H, dilapangan Apel Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 11 Mei 2022 usai pelaksanaan Apel pagi.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasimita S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji Kartasasmita bersama Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H para PJU dan Kapolsek serta diikuti oleh Personil, PNS Polres Soppeng dan Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K Berharap diawal bulan Mei ini kita mendapatkan semangat baru, Kekuatan baru, dan In syaa Allah kita semua dapat kembali ke Fitri sehingga dapat memiliki hati yang bersih dan mulai lembaran baru untuk dapat melaksanakan kegiatan – kegiatan kedepan dengan sebaik – baiknya”. pungkasnya.

Selain itu para kegiatan tersebut juga dilaksanakan Makan bersama PJU dan Personil serta Pemohon Sim yang sedang melaksanakan Antri di Satpas SIM Polres Soppeng. (Redaksi)