Menderita Lumpuh, Rahmatiah Mendapat Bantuan Anggota DRR RI Supriansa

Tim Super Peduli (Supriansa Peduli) salurkan bantuan ke Rahmatiah warga lumpuh sejak lahir di momen Ramadhan 1443 Hijriah, (Dok: Tim)

Soppeng (Sulselinfo) – Bulan Suci Ramadhan bulan penuh berkah, sekaligus momentum untuk lebih peduli dan saling menguatkan terhadap sesama.

Tekad Kepedulian inilah yang terus mengilhami Supriansa Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar. Putra Soppeng yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng ini, kembali melaksanakan gerakan kemanusiaan melalui tim ”Super Peduli” (Supriansa Peduli).

Terpantau, hari ini tim bentukan Supriansa ini kembali mengunjungi masyarakat dalam rangka merajut tali peduli kepada seorang warga bernama Rahmatiah di Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Watansoppeng, Minggu (17/04/2022).

Tim Super Peduli mendapat informasi lewat pengguna Sosial Media (Sosmed), seorang warga Lapajung bernama Rahmawati sejak kecil mengalami kelumpuhan.

Baca Juga:   Beri Semangat, Wabup LHD Kunjungi Petugas Kesehatan di Labkesda Soppeng

Untuk informasi “Rahmatiah mengisi hari-harinya dengan keadaan tak berdaya, ia hanya telentang di atas tempat tidur, kelumpuhan ini dia jalani sejak ia kecil hingga sekarang umurnya memasuki 44 (empat puluh empat) tahun”.

Ditambah lagi dalam situasi pandemi sekarang ini, Rahmatiah menjalani hidup bersama keluarganya dengan ekonomi yang sulit bahkan sangat membutuhkan kepedulian.

Mendengar kabar ini, Supriansa langsung memberi instruksi ke tim Super Peduli untuk menyambangi Rahmawati sekaligus memyampaikan titipannya berupa Sembako dan sejumlah uang tunai.

Terlihat, melalui tim Super Peduli Andi Aso, mengunjungi Rahmatiah, dengan membawa sembako dari kendaraan logistik dan berjalan ke rumah Rahmawati.

Menurut Andi Aso, Alhamdulillah, tim bertemu langsung dengan H. Nadi yang tidak lain adalah Ibu dari Rahmawati, mereka (H.Nadi) menerima kedatangan kami dengan penuh haru, ungkapnya

Baca Juga:   Bupati Soppeng Jadi Narasumber di Acara Lokakarya AHL-Germas di Semarang

“Terima kasih banyak Nak, salam sama Pak Supri, Tennapodo mabbarakka’ fabberena (terima kasih banyak Nak, salam buat Pak Supri, semoga berkah pemberiannya)”, kata Nadi yang di Aamin oleh Nadi disusul oleh tim Super Peduli.

Dikonfirmasi Supriansa, ia
menuturkan kita semua berupaya menjadi manusia yang miliki manfaat, saya mengutip dalam surah Al-Ankabut ayat 2, Apakah manusia itu mengira bahwa mereka di biarkan saja mengatakan kami telah Beriman, sedangkan mereka tidak diuji lagi, terang Supriansa

Ditambahkan, Supsiansa, rahmatiah ini adalah kepingan ujian bagi kita semua untuk lebih peduli dan berikan manfaat pada CiptaanNYA. Semoga Ramadhan menjadi asa untuk kesempurnaan Iman bagi kita semua”, tandas Supriansa yang dikenal Kepeduliannya oleh masyarakat.

Baca Juga:   Bupati Soppeng Jadi Narasumber di Acara Lokakarya AHL-Germas di Semarang

“Setelah rangkaian kunjungan selesai, tim Super Peduli berpamitan meninggalan rumah Rahmawati. Suasana penuh kekeluargaan sangat mengental antara keluarga Rahmawati dan Tim Super Peduli berikut warga sekitar”.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.