Kapolres Soppeng dan Ketua Bhayangkari Cabang: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 Hijriah

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita. S.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita. (ist)

Soppeng (Sulselinfo) – Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita. S.IK bersama jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1443 Hijriyah bagi umat muslim di Kabupaten Soppeng”.

“Diketahui Hasil Sidang Isbat: 1 Ramadhan Jatuh Pada Minggu 3 April 2022”.

“Marilah kita bersama- sama menjaga toleransi, keamanan, dan ketertiban yang kondusif sehingga kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan hikmat, saya juga menghimbau kepada segenap warga masyarakat Soppeng agar bersama-sama turut menjaga Kamtibmas, ucap Kapolres Soppeng, Sabtu (2/04/2022).

Kapolres Soppeng menyampaikan dibulan suci Ramadhan telah mengintruksikan seluruh jajaran untuk meningkatkan patroli saat jam rawan, menertibkan knalpot bising untuk meminimalisir aksi balapan liar yang kerap dilakukan anak muda terutama di malam hari, tempat-tempat hiburan, dan pemberantasan miras yang bisa menganggu jalannya ibadah di bulan penuh berkah Ramadhan, terang AKBP Santiaji.

Baca Juga:   1 SSK Pasukan Brimob Bone Digeser ke Sinjai, Ada Apa?

Saya mengucapkan, “Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijriyah. Semoga kita selalu mendapat keberkahan yang melimpah oleh Allah SWT, dan tetap menjaga prokes Covid-19, jaga kesehatan demi kelancaran ibadah puasa di tengah pandemi ini” tutup AKBP Santiaji Kartasasmita.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.