Aksi Kemanusiaan Pemuda Pancasila Soppeng Salurkan Bantuan Korban Banjir

Ketua DPC Srikandi PP Kab. Soppeng dr. Hj. Sitti Mudirusniah, Sp.KJ., M.Kes didampingi ketua umum MPC Pemuda Pancasila soppeng Andi Muhammad Rasyidi menyalurkan bantuan untuk korban banjir Soppeng di empat kecamatan Soppeng (Ist)

Soppeng – Bencana banjir yang melanda Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, beberapa hari lalu membawa duka, akibat hujan deras yang mengguyur pada Minggu (5/12) malam mengakibatkan Dua rumah yang berada di sekitar Sungai Lawo hanyut terbawa banjir, dampak hujan deras ini juga mengakibatkan banjir di sebahagian wilayah Soppeng.

“Dampak dari Kejadian banjir Soppeng ini telah banyak mengugah rasa kepedulian berbagai kalangan, termasuk MPC Pemuda Pancasila Soppeng”.

Terlihat, Ketua DPC Srikandi PP Kab. Soppeng dr. Hj. Sitti Mudirusniah, Sp.KJ., M.Kes yang didampingi ketua umum MPC Pemuda Pancasila soppeng Andi Muhammad Rasyidi menyalurkan bantuan senilai Rp20 juta untuk korban banjir di 4 wilayah kecamatan, yaitu Lalabata, Lilirilau, Ganra dan Donri-donri.

Baca Juga:   Tanpa Papan Informasi, DPP LIPAN Soroti Proyek Akhir Tahun ABSAH Di Labae Soppeng  

Bantuan uang tunai tersebut merupakan hasil penggalangan donasi yang diinisiatori oleh DPC Srikandi PP Soppeng tanggal 7-23 Desember 2021 didukung penuh oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Soppeng, kata dr. Hj. Sitti Mudirusniah, Sp.KJ., M. Kes selaku ketua DPC Srikandi PP Soppeng.

“Kami hadir untuk masyarakat, gerakan kami adalah gerakan untuk masyarakat, ungkap Mudirusniah menambahkan.

Ia berharap semoga bantuan yang disalurkan dapat membantu masyarakat dan seluruh korban serta keluarganya diberi kekuatan dan ketabahan dalam mengaha dapi cobaan ini, terang dr. Hj. Sitti Mudirusniah

Lanjut kata dr. Sitti Mudirusniah yang juga selaku Direktur RSUD La Temmamala Soppeng dirinya berharap, dapat menjadikan Keluarga besar Pemuda Pancasila Soppeng sebagai organisasi masyarakat dilini terdepan yang selalu hadir membantu baik dalam bidang sosial, ekonomi dan pendidikan masyarakat Soppeng, tandasnya. (Haerul S Duga).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.