Wakil Bupati Lantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Soppeng

Ir. H. Lutfi Halide, Mp Wakil Bupati Soppeng melantik 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Soppeng.

Soppeng – Wakil Bupati Soppeng Ir, H. Lutfi Halide, MP berpesan kepada pejabat-pejabat baru, agar kepercayaan dan amanah telah berikan, untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terutama dalam kaitannya dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Soppeng yakni yang lebih melayani, maju dan sejahtera.

Pesan tersebut disampaikan Wabup Soppeng saat mewakili Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE dalam pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Jumat (17/12/202).

Wabup Soppeng Lutfi Halide berharap pejabat yang telah diberi kepercayaan dan amanah, hendaknya memperhatikan beberapa hal, antara lain, harus memiliki kemampuan untuk menyebarkan kebijakan pimpinan, memiliki produktivitas dan disiplin kerja yang disertai dengan tindakan yang memiliki landasan hukum, memiliki kemampuan serta responsif disetiap perkembangan serta harus menjalankan fungsi koordinasi.

Baca Juga:   Beri Semangat, Wabup LHD Kunjungi Petugas Kesehatan di Labkesda Soppeng

Adapun yang dilantik, untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, “3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 40 pejabat administrator, 158 pejabat pengawas dan 2 pejabat Fungsional”.

-Pejabat tinggi Pratama, Hj. Andi Maria Razak, SE Jabatan Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Soppeng Eselon II.b

-Ir. H. Andi Muhammad Irvan
Jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Soppeng
Eselon II.b

-dr. Hj. Sitti Mudirusniah, M, Kes, SpKj Jabatan Direktur UPT Rumah Sakit Umum Daerah La Temmamala Kabupaten Soppeng
Eselon II.b

Acara pelantikan turut di hadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng Drs. H. Andi Tenri Sessu, M.Si, para tamu undangan lainnya. Kegiatan menerapkan protokol kesehatan ketat dimasa pandemi Covid-19. (A2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.