Wakapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Massal Di Jeneponto

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St, M.K, SH., meninjau Gelora vaksinasi Pelajar di SMK 8 Jeneponto.

Makassar – Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K, SH., meninjau pelaksanaan Gelora vaksinasi Pelajar di SMK 8 Jeneponto, Jl. Ishak Iskandar (Jl. Lingkar) Kel. Empoang, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Jumat (17/12/21).

Wakapolda Sulsel turut didampingi Bupati Jeneponto H. Ikhsan Iskandar, M.Si., para PJU Polda Sulsel dan Kapolres Jeneponto.

Dalam kegiatan vaksinasi, Wakapolda Sulsel mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama proaktif menggelar vaksinasi secara optimal khususnya terhadap para pelajar SMP dan SMA ataupun dengan mengadakan vaksinasi di rumah -rumah warga, terang CH Patoppoi

“Mari kita lakukan vaksinasi ini dengan konsisten agar Kab. Jeneponto ini dapat mencapai target hingga 70 % dan secara keseluruhan tercapai Herd Immunity dapat tercapai di Sulsel,” ungkap Wakapolda menambahkan.

Baca Juga:   Ini Pesan Kapolres Terhadap Pejabat Baru di Lingkungan Polres Soppeng

Wakapolda Sulsel juga menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dan para pelajar berupa beras yang dilaksanakan secara simbolis.

Terpantau, CH Patoppoi bersama Forkopimda Tk.II Kab. Jeneponto juga melaksanakan pengecekan langsung vaksinasi di laksanakan beberapa ruang kelas. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.