Eratkan Persaudaraan, Andi Farid Ngopi Bareng Sahabat Pejuang AKAR 72 Community di Warkop Idaman 

Andi Muhammad Farid Kaswadi mengunjungi sahabat pejuang AKAR 72 Community.

Soppeng – Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Soppeng Andi Muhammad Farid Kaswadi mengunjungi para sahabat pejuang AKAR 72 Community, bertempat di Rumah Makan (Warkop) Idaman La Vd Kec. Lalabata Kab.Soppeng, Jum’at (10/12/2021).

Dalam kesempatan yang bernuansa santai dan penuh keakraban tersebut, juga dihadiri salah satu tokoh masyarakat 72 Community H. Dae dan para Anggota Pejuang Akar 72 Community.

Andi Muh Farid yang juga putra dari Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak ini, menuturkan, saya datang kesini untuk menjumpai para sahabat saya, para “Pejuang 72 Community” tiada lain karna ikatan batin yang sangat kuat sekaligus bersilaturahim, tuturnya.

Baca Juga:   Era digital Jaksa Agung Resmikan Tim Insiden Siber 

Tentunya sebagai bahagian dari keluarga besar Pejuang AKAR 72 Community ini, menjadi keharusan untuk bersilaturrahim, juga sebagai anak, tentunya saya wajib bersilaturahmi kepada H, Dae, dan semua yang hadir disini adalah keluarga juga sahabat saya, ujar Andi Farid.

Pemilik Warung Nasi atau Warkop Idaman yang biasa disapa La Vd Wijaya dalam kesempatan tersebut menuturkan, kalau persahabatan kita, tak akan pernah putus, jalinan silaturahin kita ini akan terus terbina dengan baik, ucap La Vd

Ia juga mengagumi sosok Andi Muhammad Farid, yang mempuyai pribadi mulia, dan juga sangat patuh kepada orang tua, karena tetap mengingat keluarganya, para sahabat Pejuang AKAR 72 Community tanpa terkecuali, pungkas La Vd. (Haerul S Duga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.