Peduli Korban Banjir, Kajari Soppeng bersama IAD Salurkan Bantuan

Peduli Korban Banjir Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH, MH bersama IAD dan Jajaran Struktural Salurkan Bantuan, (ist)

Soppeng – Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH, MH bersama IAD dan struktural melaksanakan kegiatan menyalurkan bantuan ke warga korban banjir di Cabbue Kec. lalabata Kab. Soppeng.

Kajari Soppeng menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak banjir, Kejaksaan Sopeng menyalurkan bantuan berupa paket sembako, terangnya.

Mohammad Nasir menjelaskan, kegiatan tersebut adalah, Bantuan Sosial Korban Banjir dari Kejaksaan Negeri Soppeng untuk warga terdampak banjir, ucapnya disela kegiatan, Kamis (9/12/2021).

Dalam Kegiatan ini, kami bersama
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dan jajaran struktural Kejaksaan Soppeng menyerahkan langsung paket sembako kepada korban banjir bapak Laufe, dimana rumahnya hanyut terbawa arus banjir kemarin, ungkap Kajari Soppeng menambahkan.

Baca Juga:   HGN 2021, Kadis Pendidikan Soppeng: Tetaplah Tangguh Sebagai Pelopor Perubahan di Tengah Pandemi

Kajari Soppeng menuturkan, semoga bantuan dari Kejaksaan Soppeng ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir, pungkas Moh Nasir.

Sebelumnya diberitakan, tingginya curah hujan di Kab. Soppeng menyebabkan banjir di berbagai wilayah, dan telah menghanyut kan dua rumah di Cabbue kelurahan ompo Soppeng. Hal inilah yang menjadi perhatian khusus Kajari Soppeng Mohammad Nasir dalam menyalurkan bantuan kepedulian kewarga terdampak banjir. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.