Pemkab Soppeng Melalui BKPSDM Gelar SKB CPNS Tahun 2021

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2021 Kab.Soppeng.

SOPPENG – Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Soppeng menggelar Pelaksanaan Tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang digelar di Gedung Pertemuan Masyarakat Kab. Soppeng, Selasa (30/11/2021).

Menurut Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng Hj. Andi Maria Razak, SE, Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS 2021 diikuti 237 peserta, 229 diantaranya memilih titik lokasi tes di Soppeng dan 8 peserta memilih titik lokasi luar Soppeng, terangnya

Bacaan Lainnya
Baca Juga:   Sukses Kembangkan KIHT, Soppeng Jadi Tujuan Studi Tiru Pemkab Malang
Dok: kegiatan BKPSDM Kabupaten Soppeng

“Untuk Penerimaan CPNS 2021 Pemerintah Kabupaten Soppeng terdiri dari tenaga kesehatan dan tenaga teknis”, jelas Andi Maria

Ditambahkan Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng, untuk jumlah peserta yang mengikuti tes Seleksi ini terbagi dalam dua sesi, sesi pertama registrasi pukul 07.30 sebanyak 120 orang, sesi kedua 9.30 sebanyak 109 orang, pungkasnya.

Dok: kegiatan BKPSDM Kabupaten Soppeng

Terpantau, Pelaksanaan kegiatan ini diawasi langsung oleh Tim Kantor Regional IV BKN Makassar, untuk Tim Pengamanan dari Kepolisian Resort Soppeng serta Dinas Perhubungan Kab. Soppeng, Kegiatan seleksi Kompetensi ini berlangsung selama satu hari, dan menerapkan Protokol kesehatan ketat.

“Pelaksanaan Tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Soppeng, di liput oleh tim Diskominfo melalui halaman Facebook dan chanel YouTube pemkab Soppeng juga ditayangkan melalui PT. Abrar TV. (A2M/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.