Doktor Roni Sampir Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PMI Kab Gorontalo

Dokter Roni Sampir, (ist)

SULSELINFO.COM – Dokter Roni Sampir yang juga merupakan kepala dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo  terpilih memimpin Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gorontalo secara aklamasi.

Ini setelah dilakukan Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI pemilihan ketua umum baru periode 2021/2026, Sabtu (27/11/2021), di Oraswa Resto Limboto,

Terpilihnya Roni Sampir merupakan hasil musyawarah dari seluruh perwakilan PMI dari 19 Kecamatan se Kabupaten Gorontalo.

Dr. Roni Sampir, S.Kep, M.Kes ditemui usai kegiatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh perwakilan PMI di seluruh wilayah Kabupaten Gorontalo yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya memimpin PMI Kabupaten Gorontalo.

Ke depan, dirinya tidak hanya mewujudkan harmonisasi antar pengurus sehingga organisasi berjalan dengan baik, tetapi juga menjalin kolaborasi dengan lintas sektor.

Baca Juga:   Bupati Andi Kaswadi Serahkan Remisi Kepada 100 Napi di Soppeng

Hal ini kata Roni, agar lebih memaksimalkan pelaksanaan di lapangan sehingga menjadikan  program PMI ke depan lebih baik lagi.

Ia pun meminta dukungan kepada semua peserta sidang dan pengurus PMI Kabupaten Gorontalo untuk bersama-sama menjaga kekompakan dalam pelaksanaan program 5 tahun ke depan.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua pengurus, baik pengurus Kabupaten, wilayah kecamatan termasuk stokeholder,” pinta Roni Sampir.

Roni Sampir meminta pula seluruh pengurus mendukung program pemerintah daerah. Sebagai organisasi mitra patut untuk mendukung program pemerintah daerah.

“Semoga PMI Kebupaten Gorontalo ke depan dapat mewujudkan program – program jitu  2 kali lebih baik,” pungkas Roni.

Musyawarah PMI turut dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi Ishak Liputo, S.IP, dan Ketua PMI Kabupaten Gorontalo  periode sebelumnya Syam T.Ase, ST.

Baca Juga:   Positif Covid-19, Gubernur Rusli Habibie Tetap Berdiri Kokoh di Barisan Terdepan

Untuk informasi, Muskab PMI itu dibuka secara langsung Sekretaris Daerah Ir. Hadijah U Tayeb. (A2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.