Dengar Kabar Anak Anggota Sakit, Wakapolres Serang Kota Sigap Donorkan Darahnya

Wakapolres Serang Kota Kompol Andie Firmansyah mendonorkan darahnya untuk anak dari personel Polres Serang Kota yang sedang sakit, (ist)

SULSELINFO.COM – Peduli sesama yang dilakukan oleh Wakapolres Serang Kota Kompol Andie Firmansyah ialah mendonorkan darah kepada anak dari personel Polres Serang Kota yang sedang sakit dan membutuh bantuan donor darah.

Andie Firmansyah mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi dari Whatsapp Grup bahwa ada salah satu anak dari personelnya yang sedang di rawat di Rumah Sakit dan sangat membutuhkan darah golongan O. “Benar, saya dapat informasi dari Whatsapp Grup, kebetulan golongan darah saya O maka tidak pikir panjang langsung mendonorkan darah,” kata Andie Firmansyah, Rabu (24/11).

Wakapolres Serang Kota gerak cepat menuju PMI Kota Serang untuk diambil darahnya dan didonorkan kepada anak dari personel Polres Serang Kota.

Baca Juga:   Terkait Kebutuhan Logistik, Polri Pastikan Memakai Produk Lokal

“Ya, saya langsung ke PMI dan segera mendonorkan darah yang sangat dibutuhkan oleh anak dari anggota saya,” ucap Andie Firmansyah.

Diakhir, Andie Firmansyah menambahkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kepada anggota. “Semoga darah yang didonorkan bisa memberikan manfaat untuk penyembuhan anaknya,” tandasnya (M-si)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *