Soppeng – Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM, hadiri kegiatan Donor Darah. Kegiatan palang merah Indonesia PMI kabupaten Soppeng ini dilaksanakan atas kerjasama Ikatan Alumni SMP Takalala, di Aula Kantor kecamatan Marioriwawo, Rabu (03/11/2021).

Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM saat donor darah dikegiatan IKA SMP Takalala Soppeng.

“Ketua DPRD Sopppeng dalam kegiatan tersebut juga turut mendonorkan darah dan memberikan Apresiasi IKA SMP Takalala yang telah mengadakan Kegiatan Donor Darah”.

Sebelumnya, dr Dewi permata sari dokter dari pihak rumah sakit Latemmamala Soppeng terlebih dahulu memeriksa peserta donor darah, peserta yang ingin mendonorkan darah dilakukan pendataan administrasi cek kesehatan dalam pemeriksaan berat badan, tensi darah dan lainnya.

Panitia Donor Darah IKA SMP Takalala Marioriwawo Soppeng.

Ketua DPRD Soppeng berharap semakin banyak kalangan yang menjadi pendonor. dengan demikian, akan dapat membagikan spirit kehidupan kepada mereka yang membutuhkan bantuan donor darah khususnya soppeng, kata H.
Syahruddin.

Selain itu, Ketua DPRD Soppeng mengajak, instansi atau lembaga lain juga untuk mengadakan kegiatan serupa, agar kebutuhan persediaan darah di PMI soppeng terjaga. pungkas Syahruddin M Adam.

(A2M)