banner 970x250 banner 728x90

Bidhumas Polda Sulsel Harap Sinergi Dengan Media Semakin Kuat Dalam Menyajikan Informasi Konstruktif

Pemotongan Tumpeng Peringatan Hari Ulang Tahun ke 70 Humas Polri di Polda Sulsel.

Makassar – Kombes Pol E. Zulpan Kabidhumas Polda Sulsel mengatakan, tanggal 30 Oktober merupakan momen peringatan Hari Ulang Tahun Humas Polri. Di tahun ini, momen peringatan HUT Humas Polri masuk ke usia 70 tahun.

Zulpan memaparkan HUT Humas Polri ke 70 dilaksanakan usai digelarnya Bhayangkara Mural Festival dan vaksinasi massal yang berlangsung di Jl. Nusantara Baru Makassar pada hari Sabtu (30/10/2021) kemarin, terangnya.

Lanjut dikatakannya, pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke 70 ini HUT Humas bertemakan “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan Di era Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi”.

Zulpan juga berharap Humas Polda Sulsel dapat terus bersinergi dengan seluruh media di Sulsel, dalam menyajikan informasi yang konstruktif.

Baca Juga:   Polsek Marioriwawo Raih Juara Turnamen Tenis Meja Polres Soppeng

Selain itu, kata E. Zulpan Humas Polda Sulsel juga akan terus menjalin kerjasama harmonis dengan seluruh pimpinan media di Sulsel.

Bidhumas Polda Sulsel mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hari ini Humas Polri berulang tahun yang ke-70. Semoga ke depannya, kita akan semakin sinergis antara Humas Polda Sulsel dengan rekan-rekan media di Sulsel dan akan semakin tambah baik lagi kedepannya,” ucap Kombes Pol E. Zulpan, Senin (01/11/2021).

Dalam HUT Humas Polri ini, Kombes Pol E. Zulpan menyampaikan amanat Kapolri, bahwa polisi ke depan tidak boleh antikritik, apalagi masukan yang sifatnya membangun untuk menjadikan Polri lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga:   Dewan Pers Atensi Kasus Gugatan 100 Triliun Media di Makassar

E. Zulpan menjelaskan bahwa kritik merupakan bentuk kepedulian masyarakat dan Kepolisian harus menjawab kritik dan laporan tersebut dengan langkah-langkah konkret.

(A2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *