Hadiri Pengukuhan KKS, Bupati Ajak Warga Soppeng berperan membangun Kutim

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE gelar foto bersama dipelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) kab. Soppeng di sangata Kab. Kutai Timur Kaltim, Istimewa

Kutim – Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE dan rombongan berkunjung ke Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dalam rangka menghadiri Pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) kab. Soppeng di Sangata Kab. Kutai Timur Kaltim. Minggu (31/10/2021).

Usai prosesi pengukuhan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, dalam sambutannya, menyampaikan agar warga Soppeng yang ada di Kutim kiranya dapat membawa diri, karena rata rata kesemuanya sebenarnya sudah menjadi warga kutai, namun sebagai orang soppeng wajib kita menjaga nama baik soppeng yang kita cintai bersama, terangnya.

Pesan saya, dimana tanah dipijak disitu langit dijunjung, dan saya yakin warga Soppeng bisa membawa diri dan menyesuaikan diri, kata orang no satu di pemkab soppeng ini.

Baca Juga:   Bupati Soppeng: Kontribusi Terbesar 2020 Sektor Pertanian hasilkan 2,50 persen

Bupati soppeng juga menitipkan warga soppeng ke Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, dan meminta kepada masyarakat Soppeng untuk bersama-sama dengan Pemerintah daerah dalam membangun dan berkontribusi di Kutim, pungkas Andi Kaswadi.

Acara pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) kab. soppeng di Sangata Kab. Kutai Timur (Kaltim) ini, turut di hadiri Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang beserta istri, Wakil Ketua DPRD Asti Nazar Bulang, Ketua DPP KKS Prof. Dr. dr. Syarifuddin Wahid dan pengurus KKS , Ketua organisasi kemasyaratakan dan undangan lainnnya.

Diketahui, Bupati H. Andi Kaswadi Razak beserta rombongan juga menghadiri undangan silaturahmi Pemkab Kutai Timur dalam acara ramah tamah yang berlangsung di ruang Meranti Kantor Bupati Kutim.

Baca Juga:   Kejaksaan Soppeng Segera Limpahkan Kasus Pembalakan Liar Umpungeng ke Pengadilan

(A2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *