DPP KNPI : Rapimpurnas Merekomendasikan Agenda Persatuan Pemuda

Rapimpurnas Pemuda/KNPI berlangsung di Tanah Lot Tabanan Provinsi Bali, Istimewa

Bali – Pelaksanaan Rapimpurnas Pemuda/KNPI yang saat ini berlangsung di Tanah Lot tepatnya di Aula Hotel Dewi Sinta Kabupaten Tabanan Provinsi Bali menghasilkan berbagai rekomendasi. Menurut Ketua OC Rapimpurnas Muliansyah Abdurrahman Wais bahwa agenda acara Rapimpurnas yang dilangsungkan di Pulau Dewata Bali menghasilkan berbagai rekomendasi untuk mempersiapkan Agenda Kongres XVI.

“Kami bersyukur bahwa Agenda Rapimpurnas berlangsung sesuai rencara dan dapat dilaksanakan sesuai waktu yang ditentukan dalam Moment Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021”.

Mul sapaan akrab Muliansyah yang juga staf Ketua Komite I DPD RI menambahkan bahwa panitia telah melakukan Rapimpurnas dengan cara yang sederhana mengingat masih berada dalam masa transisi Pandemi.

Baca Juga:   Terus Dikeluhkan, Ketua Komisi V, KPP Ambil Alih Pelabuhan Nizam Zachman 

“Sebagaimana kita ketahui bahwa acara Rapimpurnas ini diadakan untuk memenuhi kalender kerja organisasi sebelum pelaksanaan kongres XVI. Sehingga pelaksanaan di Bali ini kami kerjakan sesuai amanah DPP KNPI kepada kami panitia. Dan kami suda melaksanakan dengan penuh tanggung jawab”. ungkap Mul.

Senada dengan Ketua OC, Sekjen DPP KNPI yang juga bertindak sebagai pimpinan Sidang Rapimpurnas menambahkan bahwa Agenda Rapimpurnas sesuai dengan yang diharapkan oleh pemuda Indonesia.
“Kita tadi telah bersidang dan melahirkan beberapa rekomendasi. Diantaranya adalah menetapkan waktu Kongres, tempat kongres, kepesertaan Kongres dan rekomendasi perubahan AD/ART dan PPKNO. Hal ini penting agar Kongres nanti bisa melahirkan hal hal yang terbaik untuk mewujudkan Persatuan Pemuda”.

Baca Juga:   Ini Pesan Menteri Basuki Saat Lepas Atlet Dayung ke Olimpiade Tokyo

Sebagaimana Hasil Rapimpurnas terkait tuan rumah kongres, Samtidar menambahkan ada empat calon tuan rumah. “Ya kita tadi suda putuskan Jakarta, Bandung Jawa Barat, Manado Sulawesi Utara dan Nusa Dua Bali sebagai calon kuat Tuan Rumah Kongres Pemuda/KNPI ke XVI”. tandas Tomagola.

Editor: A2M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.