Sukses Gelar Hut Eksistensi 3 tahun, Humas IWO Soppeng Sampaikan Ini

Ahmad Mario Kabag Humas Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Soppeng, Istimewa

Soppeng – Hut ke-3 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kab. Soppeng sukses digelar, (23/10) bertempat di Dapoer bebek Fidzah.

Acara yang bernuansa santai yang kelilingi area persawahan di salokaraja tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan ketat, dan dihadiri Andi Fitratuddin kadis kominfo soppeng mewakili Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM, Kadis Pemdes Soppeng Kamaruddin, perwakilan Kajari Soppeng, KNPI Soppeng, Andi Akbar Napoleon Ketua Laskar Arung Palakka kab. bone bersama anggota, insan pers dan kalangan LSM Soppeng dan Wajo.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam keterangan resminya melalui humas IWO Soppeng (26/10), tentunya kami menyampaikan ungkapan puji syukur kepada Allah Swt, juga kepada seluruh kalangan yang telah menyampaikan ucapan selamat dan yang telah turut menyukseskan, serta para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini, tak lupa juga kepada pemilik dapoer bebek fildzah Salokaraja kami ucapkan terima kasih, eksistensi ketiga organisasi kami di soppeng, berjalan dengan sukses, terang Ahmad Mario.

Baca Juga:   Kemenkes Buka Lowongan Jabatan Direksi di 60 Rumah Sakit

Lanjut dikatakan Ahmad Mario, kegiatan yang dilaksanakan organisasi kami ini, adalah hal yang sangat penting untuk dilaksanakan untuk kami, tiga tahun telah kita lalui, sebagai acuan bahan evaluasi, juga renungan organisasi, dalam melangkah kedepan di tahun ke empat agar semakin baik, tandasnya

Memasuki tahun ke empat, semoga kami semakin berkarya, semakin profesionalisme, serta konsisten selaku jurnalis, imbuh Ahmad

Kami bertekad, memasuki tahun ke empat, Jurnalis yang tergabung di IWO Soppeng akan menyajikan informasi dan komunikasi yang kredibel, bermanfaat, dan berkualitas di tengah perkembangan teknologi yang menghadirkan informasi cepat, dan tentunya kami IWO Soppeng akan hadir didepan sebagai garda terdepan dalam menangkal Hoax, Salam IWO Jaya, pungkasnya.

Baca Juga:   Ketua IWO Soppeng Kunjungi Wartawan Yang Sedang Sakit

(Humas IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *