banner 970x250 banner 728x90
Ragam  

Dapoer Bebek Fildzah dipilih sebagai tempat Perayaan 3 Tahun IWO di Soppeng

Dok: IWO Soppeng, Istimewa

Soppeng – Pengurus Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Soppeng gelar gladi pelaksanaan acara jelang perayaan eksistensi tiga tahun IWO di Kab. Soppeng bertempat di Dapoer bebek Fildzah salokaraja soppeng, Kamis (21/10/2021).

Hut ke tiga tahun keberadaan organisasi pers nasional IWO di kab. soppeng rencananya akan diselengarakan tanggal 23-10-2021 (malam minggu), kegiatan ini mengusung tema Pengurus Pusat IWO (PP-IWO) “Jiwa Raga Terjaga, Daya Hidup Menyala”.

Kabid Humas IWO Soppeng Ahmad Mario mewakili ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengatakan, kegiatan yang akan dilaksanakan ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt, karena kami para pewarta yang tergabung diorganisasi IWO soppeng, keberadaannya di bumi Latemmamala ini sudah tiga tahun, kata Ahmad Mario

Baca Juga:   Pemerintah Izinkan Anak-Anak dan Remaja Mudik Tanpa Tes Covid-19

Dan juga, kegiatan ini sebagai bentuk renungan, kedepan nantinya, apa yang perlu kita benahi, serta menyusun acuan kerja, memasuki empat tahun keberadaan organisasi IWO di Soppeng, ungkap Ahmad Mario menambahkan.

Alhamdulillah kekompakan selama tiga tahun ini terbina dengan baik, dan mewakili Ketua IWO Soppeng dan pengurus serta anggota saya selaku Kabid Humas di IWO Soppeng mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dari berbagai kalangan yang telah memberikan ucapan selamat di Hut Ke-3 organisasi kami, semoga kami semakin berkarya, semakin profesionalisme, serta konsisten dalam menjalankan pungsi selaku jurnalis, imbuh Ahmad

Kami bertekad, memasuki tahun ke empat, Jurnalis yang tergabung di IWO Soppeng akan menyajikan informasi dan komunikasi yang kredibel, bermanfaat, dan berkualitas di tengah perkembangan teknologi yang menghadirkan informasi cepat, dan tentunya kami IWO Soppeng sebagai garda terdepan dalam menangkal Hoax, Salam IWO Jaya, pungkasnya.

Baca Juga:   Dugaan Kasus Ayah Perkosa 3 Anak di Lutim, Kapolda Sulsel Tegaskan Polri Tak Pernah Khianati Tugas

(Humas IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *