Usai Diperiksa di Polda Sultra, Bupati Koltim Dibawa Penyidik KPK ke Jakarta

  • Bagikan
Bupati Koltim Andi Merya Nur berikut Lima (5) orang stafnya Dibawa Penyidik KPK ke Jakarta, Istimewa

Sultra – Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan S.IK membenarkan jika Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) telah melakukan OTT terhadap Bupati Kolaka Timur (Koltim), Andi Merya Nur berikut Lima (5) orang stafnya.

Untuk barang bukti kami belum bisa menjelaskan, nanti KPK yang menjelaskan secara detail, namun hari ini Bupati Kolaka Timur dan lima orang stafnya itu akan di berangkatkan ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut,” beber Ferry Walintukan.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri sebelumnya juga telah melangsungkan jumpa Pers, membenarkan kejadian operasi tangkap tangan (OTT) di kabupaten Kolaka Timur, Selasa, (21/9).

Dalam kesempatan tersebut, Firli Bahuri menjelaskan kalau tadi malam KPK melakukan giat tangkap tangan. KPK menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan untuk pemberantasan korupsi,” imbuhnya

Lanjutnya, KPK berkomitmen melakukan pemberantasan korupsi dan tidak pernah berhenti sampai Indonesia bersih dari praktik korupsi, kami tidak akan pandang bulu jika cukup bukti siapapun pelakunya, karena itu prinsip kerja KPK,” pungkas Firli Bahuri.

Editor: A2M

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *