Jenazah Ipda (Purn) Amiruddin Manne Dilepas dengan Upacara Kedinasan

Upacara pemberangkatan Jenazah Ipda Amiruddin Manne dipimpin langsung oleh Kapolsek Lalabata Akp Syamsuddin S.H M.Si. dok: humas

Soppeng – Polres Soppeng Menggelar Upacara Pemberangkatan Jenazah dan Pemakaman secara Dinas Ipda Purn. Amiruddin Manne, bertempat di Jl. Malaka Raya Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 10 September 2021.

Upacara pemberangkatan Jenazah dipimpin langsung oleh Kapolsek Lalabata Akp Syamsuddin S.H M.Si, dan selaku Komandan Upacara Kanit Laka Lantas Ipda Alimuddin dan perwira pelapor Wakapolsek Lalabata Iptu Agung Abimanyu

Dok: upacara pemakaman Alm Ipda (Purn) Amiruddin Manne.

Setelah diserahkan oleh pihak keluarga, selanjutnya dilaksanakan Upacara Pemakaman secara dinas Kepolisian di TPU Sumber Jati Kel. Pajalesang Kec. Lilirilau yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Akp Syamsul Syafar S.Sos dan Komandan upacara Kasie Dokkes Polres Soppeng Ipda Andri Hermansyah S.Sos dan perwira pelapor Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin.

Baca Juga:   Jelang Ramadhan, Kapolri: Seluruh wilayah di Indonesia Harus Perkuat Akselerasi Vaksinasi 

Kasat Samapta Akp Syamsul Syafar S.Sos saat membacakan apel persada mengungkapkan rasa duka yang mendalam, mewakili keluarga besar Polres Soppeng mengirimkan doa semoga Rahimahullah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu wata ala’ Tuhan yang maha Esa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, Aamin Ya Aamin, tutupnya.

Dok: pemakaman jenazah Ipda (Purn) Amiruddin Manne.

Untuk informasi, Ipda Purn Amiruddin Manne merupakan Purnawirawan Polri yang sebelumnya bertugas di Polres Soppeng, meninggal dunia karena sakit.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat IK Polres Soppeng Akp AB Laba, Kbo Sat IK Ipda Mahmuddin, Kapolsek Liliriaja Iptu Muh. Ridewan S.IP, serta personil Polres dan Polsek Jajaran.

Editor: A2M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.