Dapat bantuan pasca banjir, warga di Soppeng ‘terima kasih Pak SUPRIANSA’

  • Bagikan
Tim Peduli, Anggota DPR RI Supriansa salurkan bantuan untuk warga pasca banjir di Soppeng, Istimewa

Soppeng – Patut di Apresiasi ditengah kesibukannya sebagai Anggota DPR RI, Supriansa, SH. MH, tetap memantau situasi banjir begitupun pasca banjir di sejumlah wilayah di Kab. Soppeng, bahkan dirinya langsung memerintahkan tim kepeduliannya yang telah dibentuknya untuk segera terjun langsung, guna membantu meringankan beban warga yang terkena dampak banjir musiman disejumlah wilayah Soppeng tersebut.

“Anggota Komisi III Fraksi Partai Golkar ini memang dikenal sebagai sosok yang sangat peduli kepada masyarakat, lewat Koordinator Timnya Haswal Aidin mewakili Supriansa menyerahkan bantuan Sembako untuk warga yang terdampak banjir dengan menyerahkan sembako lewat Pemerintah Desa setempat untuk selanjutnya diserahkan ke warga”.

Pasca banjir yang melanda Kabupaten Soppeng, bapak Supriansa telah memerintahkan kami untuk selalu hadir ditengah warga, guna meringankan beban warga yang terkena dampak banjir, papar, Haswal ke media Sulselinfo.com, (07/09/2021).

Tim Peduli ini, intens memonitoring informasi Lewat Sosmed dan turun ke warga menyasar dan memberikan bantuan sembako untuk warga yang tidak mampu dan warga yang terdampak musibah alam ini, ucapnya.

Lanjut Haswal, hari ini Tim Peduli bentukan Supriansa kembali berjibaku mulai pagi hingga sore hari menggelontorkan ratusan bantuan sembako untuk warga yang terdampak banjir, dengan menyerahkan Sembako bantuan lewat Pemerintah Desa setempat, jelas dia.

Ini atas arahan Pak Supri, kami Tim Peduli mewakili beliau yang saat ini lagi menjalankan amanah di Kantor DPR RI Jakarta menyerahkan bantuan Sembako
dengan menyebar di 4 (Empat) Kecamatan,  pertama di Kecamatan Donri-Donri (Masjid Lamangiso bantuan pengadaan Sound System diterima Pengurus Masjid didampingi oleh Kepala Desa Kessing). Diketahui saat banjir melanda beberapa hari lalu pengeras suara (sound system) masjid tersebut terendam air, kata Haswal

Kecamatan Marioraiwa (Kelurahan Kaca bantuan diterima oleh Kepala Kelurahan Sudarmono, Kelurahan Attang Salo bantuan diterima oleh Staf Kelurahan Samsul Bahri, Kelurahan Limpomajang bantuan diterima oleh Staf Kelurahan A. Muh. Ridha), terus ke Kecamatan Ganra (Desa Belo bantuan diterima oleh Staf Desa Ramli, Desa Lompulle bantuan diterina oleh Sekdes Usman), terangnya

Kecamatan Lilirilau (Kelurahan Pajalesang bantuan diterima oleh Lurah A. Makmul, Kelurahan Cabbeng bantuan diterima oleh Lurah A. Masykur, Kelurahan Macanre bantuan diterima oleh Lurah A. Lukman Saransi, Desa Kebo bantuan diterima oleh Kepala Desa Kebo A. Sultan, beber Haswal

Terpisah, Sudarmono Lurah Kaca, Marioriawa sangat mengapresiasi kepedulian Supriansa, dia menyampaikan ungkapan “Terima kasih Pak Supriansa atas kepeduliannya ini, sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak musibah banjir, sehat-sehat dan sukses’ ki selalu Pak”, pungkas Sudarmono.

“Untuk informasi, para penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Supriansa lewat Tim Pedulinya, dengan cara memusatkan penyerahan bantuan ke Pemerintah Desa, sehingga nantinya memudahkan penyebarannya”.

(A2M)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *