Ketua IWO Soppeng Beri Surprise Noya Jafar Jef di Hari Ulang Tahun ke-4

  • Bagikan
Ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Soppeng Andi Mull Makmun Hasan memberikan Surprise untuk Noya Jafar Jef anak wartawan IWO Soppeng, Istimewa

Soppeng, – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun Hasan memberikan Surprise kepada salah satu anak wartawan yang tergabung dalam IWO Soppeng.

Surprise yang dikemas dalam bentuk pesta ulang tahun sederhana diberikan kepada Noya Mysha Bilqis putri pertama dari Kabiro Nasionalkini. com.

Acara pesta ulang tahun yang tidak pernah direncanakan sebelumnya pun digelar dikantor IWO Soppeng bersama beberapa rekan wartawan.

Jafar Jeff orang tua dari Noya Mysha Bilqis menjelaskan ” Pesta ini tidak pernah kita rencanakan sebelumnya, murni mengalir apa adanya berkat kepedulian dari Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun,”

” Awalnya ulang tahun putri kami akan dirayakan dilingkup keluarga saja bersama ibu dan adiknya potong kue bersama dan doa bersama, tetapi karena anak kami Noya sangat dekat dan mengidolakan pak ketua IWO maka kami pun meminta ucapan pak ketua melalui pesan suara untuk ucapan selamat ulang tahun yang keempat kepada Noya, ” Ungkap Jafar Jeff

” Mengetahui Noya ulang tahun pak ketua pun merancang pesta kejutan untuk Noya,bawa Noya kekantor kita bikinkan acara disana, itu pesan pak ketua, alhamdulillah semua berjalan lancar” Pungkas Jafar Jeff.

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun disela sela acara surprise tersebut mengutarakan ” Tahun kemarin ultah Noya yang ketiga dirayakan dengan meriah maka tahun ini pun harus dirayakan, berikan perasaan bahagia kepada anak anak, ditengah pandemi ini cukup kita sebagai orang tua yang berpikir menghadapi segala problematika kehidupan jangan libatkan anak anak biarkan mereka bahagia,” Ujar Andi Mull.

” Melalui acara ini saya berharap anakda Noya merasakan kebahagiaan, barakallah fi umurik anakku Noya semoga diberi umur yang panjang dan keberkahan oleh Allah SWT. ” Tutup Andi Mull.

(Red)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *