Bupati Wajo menyerahkan kartu Program Keluarga Harapan untuk 73 KK

  • Bagikan

Wajo – Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyerahkan secara simbolis kartu Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 73 KK di Aula Kecamatan Tempe Kamis, 12 Agustus 2021. Acara dihadiri Camat Tempe, Supardi, Pendamping PKH dan para penerima PKH.

Sekadar diketahui, 73 Kartu Keluarga (KK) yang menerima kartu Keluarga Sejahtera (KKS) PKH tersebut merupakan penerima baru KKS PKH di kecamatan Tempe. Sementara 437 KKS PKH penerima baru se- Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengatakan bansos PKH ini merupakan bagian kepedulian pemerintah dalam rangka kemajuan dan
kesejahteraan masyarakat, khususnya di Bumi Lamaddukkelleng.

Ditegaskan bahwa agar penerima dapat menggunakan dana bantuan PKHnya dengan bijak dan tepat guna seperti untuk pemenuhan keperluan sekolah anak dan pemenuhan gizi keluarga.

“Kami harapkan bantuan ini tepat sasaran kepada penerima yang memang membutuhkan bantuan PKH ini. Kami juga sangat harapkan agar
bantuan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya,” harapnya.

Selain itu, Amran Mahmud berharap, bantuan sosial tersebut dapat meringankan masyarakat ditengah pandemi Virus Covid-19, karena saat ini banyak aktifitas ekonomi masyarakat yang berhenti sehingga pendapatan hilang.

“Dengan kondisi semacam itu Pemerintah Kabupaten Wajol berusaha semaksimal mungkin dekat dengan masyarakat dengan mengupayakan
adanya bantuan dari pemerintah pusat salah-satunya Bansos PKH ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Amran mahmud menekankan, menekankan warga agar terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan.
““Tak henti-hentinya Kami mengingatkan untuk tetap menjaga Kesehatan dan mematuhi protokol Kesehatan, semoga kita semua sehat dan segera terbebas dari Covid-19 ini,” tandasnya.

(A2M/Rls)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *