Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Soppeng Hj. Insana Gelar Reses di Desa Tottong

  • Bagikan
Hj, Insana, S.pd, Sd Anggota DPRD Kab. Soppeng dalam kegiatan Reses (penyerapan aspirasi dari masyarakat) di desa Tottong, Istimewa

Soppeng – Dalam reses (penyerapan aspirasi dari masyarakat) di desa Tottong Hj, Insana, S.pd, Sd Anggota DPRD Kab. Soppeng, mengungkapkan rasa syukurnya, Alhamdulillah aspirasi masyarakat soal Teppo Mandoe jalan lapenne sudah terealisasi dan sementara dikerja sekarang ini, jalan poros Kecamatan telah berjalan kembali, tuturnya, (25/08/2021).

Lanjut dijelaskannya, kalau kunjungannya di desa Tottong Kec. Donri-Donri ini untuk menyerap aspirasi Warga juga sebagai ajang silaturahmi saya kepada warga masyarakat desa Tottong ini, terang Hj, Insana

Saya hadir disini untuk mendengarkan aspirasi warga semoga kedepan nantinya akan semakin baik, dan harapan warga dalam reses saya kali ini, Insya Allah selanjutnya saya akan kawal mari kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat bisa dilaksanakan, ungkap Hj. Insana menambahkan.

Terakhir, Anggota DPRD terpilih di Dapil Dua (2) meliputi Kecamatan Donri-Donri dan Kecamatan Marioriawa ini, menghimbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan mengingat situasi kondisi penyebaran dan penularan pandemi Covid-19 yang belum mereda, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta Rahmat dan hidayah oleh Allah Swt, pungkas Hj. Insana.

Turut hadir dalam kegiatan Reses di Desa Tottong, Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.sos, MM, Kepala DesaTottong Muhammad Tahir, para kepala Dusun, ketua BPD dan anggota BPD Desa Tottong, para tokoh masyarakat dan warga desa Tottong.

(A2M)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *