Daerah  

Kapolres Soppeng Pantau Langsung Lokasi Banjir Di Marossa Kec. Lilirilau

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.iK, M.iK, didampingi Ipda Laode Muh Irwan, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Soppeng saat dilokasi banjir Marossa Kec.Lilirilau.

Soppeng – Curah hujan cukup tinggi di Kabupaten Soppeng menyebabkan sejumlah wilayah mengalami banjir, salah satu lokasi banjir di Kampung Marossa Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Sabtu 28 Agustus 2021.

Dikabarkan, akibat curah hujan yang tinggi terdapat beberapa wilayah di Soppeng tergenang banjir, diantaranya ruas jalan provinsi yang menghubungkan Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo.

Ipda Laode Muh Irwan, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Soppeng yang turut mendampingi Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.iK, M.iK, menjelaskan kalau dirinya dan sejumlah personel turun ke sejumlah ruas jalan, agar lalu lintas tetap berjalan lancar, jelasnya

Pemantauan langsung dilokasi banjir guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, olehnya kami dan sejumlah personil membantu masyarakat yang terdampak banjir khususnya warga di Kampung Marossa Kec. Lilirilau Kab. Soppeng. ujar Laode

Baca Juga:   Polres Soppeng sambut HUT Bhayangkara ke 76 Gelar Bakti Religi bersihkan Masjid

Untuk sementara ruas jalan provinsi yang menghubungkan dua Kabupaten, Wajo dan Soppeng saat ini masih dapat dilalui, namun kami tetap menghimbau agar penguna jalan, berhati hati jika melintasinya, dikarenakan genangan air masih ada dijalan, pungkas Laode.

“Terpantau, dalam kegiatan ini Kapolres Soppeng Akbp, Mohammad Roni Mustofa terjun langsung menerobos banjir, memantau langsung kondisi ruas jalan yang menghubungkan dua kabupaten tersebut”.

Untuk informasi, selain banjir di Kampung Marossa, beberapa wilayah di Kab. Soppeng juga mengalami Banjir diantaranya wilayah Desa Barae Kec. Marioriwawo, Desa Barang Kec. Liliriaja, Desa Leworeng dan Desa Kessing Kec. Donri – donri, Desa Belo dan Lompulle Kec. Ganra, serta beberapa wilayah di Kec. Marioriawa.

Baca Juga:   Seminar Kesehatan di Sidrap Membahana, Ada Guru Besar dan Rektor Jadi Keynote Speech

(A2M).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *