Hj. Nurjannah Andi Kaswadi Resmi Dikukuhkan Ketua Bunda PAUD Kabupaten Soppeng

  • Bagikan
Ny. Hj. Nurjannah Andi Kaswadi usai pengukuhan foto bersama Ketua Bunda PAUD Sulawesi Selatan Ny. Naoemi Octarina dan PLT Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Soppeng – Ketua Bunda PAUD Sulawesi Selatan Ny. Naoemi Octarina, mengukuhkan Ny. Hj. Nurjannah Andi Kaswadi sebagai Ketua Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Soppeng .

ketua Bunda Paud Sulsel, dalam kegiatan yang sama juga mengukuhkan seluruh bunda PAUD Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, digelar di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (24/8/2021).

“Pengukuhan tersebut juga diikuti secara virtual oleh seluruh gugus tugas pengembangan anak usia dini holistik integratif”.

Plt. Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman pada kegiatan tersebut mengharapkan kepada para bunda paud untuk tak henti-hentinya memberikan semangat dan masukan kepada pimpinan dalam pengambilan kebijakan, karena nasehat dari ibu-ibu sangat berarti dan menjadi penyemangat.

Baca Juga:   Plt Gubernur Sulsel Jenguk Korban Penyerangan pada Asrama Mahasiswa

Lanjut kata A. Sudirman Keberhasilan membangun suatu daerah itu, karena ada orang-orang hebat dibelakang kita, tidak terkecuali kaum perempuan, tandasnya.

Usai acara Pengukuhan, Ny. Hj. Nurjannah Andi Kaswadi berujar, semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik, dan dapat memberikan sumbangsih dalam pendidikan dan perkembangan anak usia dini sebagai generasi penerus bangsa, pungkasnya

“Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembacaan ikrar Bunda PAUD serta pemasangan salempang dan penyematan Pin menandai jalannya pengukuhan tersebut”.

Turut mendampingi Ny. Hj. Nurjannah Andi Kaswadi, Drs. H. Umar M.Si (Plt. Kabid PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Soppeng) Dr. Nur alim (Kasi kelembagaan dan sarpras PAUD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Soppeng)

Baca Juga:   Pemkab Soppeng Melalui BKPSDM Gelar SKB CPNS Tahun 2021

Editor: A2M

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *