Lepas Jenazah H.Zaenal Abidin, Bupati: Almarhum Punya Sumbangsih dalam Pembangunan Soppeng

  • Bagikan
Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE saat memimpin pelepasan jenazah Almarhum H.Zaenal Abidin Jodding (Direktur CV Benteng Pratama Mandiri).

Soppeng – Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE memimpin pelepasan jenazah Almarhum H.Zaenal Abidin Jodding (Direktur CV Benteng Pratama Mandiri), pelapasan jenazah berlangsung dirumah duka, Bentenge Lawo Kelurahan Ompo Kec.Lalabata, Jumat (6/8/2021).

Sebelum pelepasan jenazah, terlebih dahulu diadakan pembacaan riwayat hidup Almarhum (H.Zaenal Abidin Jodding) oleh pihak keluarga yang di wakili H. Muh. Imam Taufik Buhari, SE, MM

Bupati Soppeng dalam sambutannya
mengatakan, Ijinkan kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum H. Zaenal Abidin Jodding kesisi Allah SWT, karena semua mahluk hidup akan kembali Menjalani jalan yang di lalui oleh almarhum.

Saya sebagai pemerintahan daerah, paham betul, beliau ini luar biasa kontribusinya terhadap pemerintah kabupaten Soppeng yang mungkin diantara kita kurang tahu dan memahami bahwa selama kami memangku jabatan ini , kami sering bersama almarhum melakukan kegiatan pembangunan termasuk pasilitas yang ada di pesantren Darunnaim Pesse termasuk juga pekerjaan pasilitas umum dan beberapa kegiatan sosial yang kami lakukan bersama almarhum, terangnya

Baca Juga:   Bupati Wajo menyerahkan kartu Program Keluarga Harapan untuk 73 KK

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Soppeng menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya semoga amal perbuatan beliau di jadikan ibadah disisi allah swt, ucap Bupati Soppeng

Kepergian almarhum begitu mendadak kami sendiri tidak percaya kemarin prosesnya begitu cepat, kami lihat
Almarhum berpulang kerahmatullah dalam suatu proses yang sangat singkat, walaupun almarhum meninggal bukan karena covid kami sendiri yang hadir menyaksikan di rumah sakit, jelasnya

Proses pemakaman almarhum kita harapkan berjalan dengan baik, kita iringi kepergian almarhum dengan doa-doa terbaik kita , karena sangat sulit lagi kita dapatkan orang seperti beliau.

Bagi kami, merasa kehilangan seorang sahabat, saudara, keluarga, ijin kami sekali lagi mohon keihlasan kita semuanya untuk mengantar kepergian almarhum ke peristirahatan terakhir dengan doa-doa terbaik kita. Kepada keluarga ikhlaskan untuk Almarhum, tidak akan mungkin kembali, dia akan ke alam keabadian disisi sang pencipta.

Baca Juga:   Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Soppeng Hj. Insana Gelar Reses di Desa Tottong

Atas nama pemerintah daerah kami melepas almarhum, dan selalu mengenang jasa-jasa almarhum terhadap pembangunan di kabupaten Soppeng , saya yakin pengabdian, keikhlasan beliau tidak akan sia-sia, dan kami akan mengenang kebaikannya, pungkas Bupati Soppeng.

Diketahui, Almarhum H.Zaenal Abidin Jodding wafat di usia 42 tahun pada hari Kamis sore 5/8/2021 pukul 18.00 di RS Latemmamala Soppeng , dan di kebumikan di pekuburan keluarga di Tajuncu Kecamatan Donri-donri.

Editor: A2M

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *