Kajari Soppeng Pimpin Upacara Puncak Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 secara virtual

  • Bagikan
Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH, MH memimpin Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Istimewa

Soppeng – Kejaksaan Negeri Soppeng menggelar Upacara puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021, digelar secara virtual dipimpin langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. Burhanuddin, SH. MH, di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kebayoran Baru Jakarta, (22/07/2021).

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Kejaksaan Negeri Soppeng dilaksanakan di aula kantor Kejari Soppeng dipimpin langsung Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH, MH dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat dimasa pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH, MH saat pemotongan tumpeng HBA Ke-61

Terpantau, Kajari Soppeng Mohammad Nasir beserta pejabat eselon IV mengikuti upacara HBA Ke-61 di aula Kejaksaan Soppeng, dan IAD Soppeng dan struktural mengikuti secara streaming diruangan masing masing.

Baca Juga:   Bupati Andi Kaswadi Serahkan Remisi Kepada 100 Napi di Soppeng

Untuk diketahui, Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 mengangkat tema “BERKARYA UNTUK BANGSA”, Korps Adhyaksa “Terus Bergerak dan Berkarya”, khususnya dalam mendukung dan memastikan setiap kebijakan Pemerintah sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Jaksa Agung RI dalam sambutan resminya mengimbau agar seluruh jajaran Kejaksaan untuk menjaga kesehatan diri, keluarga, dan lingkungan sekitar, serta menerapkan protokol kesehatan secara lebih ketat dan disiplin dimanapun berada. Jadikan diri kita masingmasing sebagai contoh teladan penerapan protokol kesehatan. Kita Sehat, Adhyaksa Berkarya, untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh

Kajari Soppeng menyerahkan hadiah untuk Juara 1 Lomba Baca Al-Quran dan juara 1 lomba baca puisi secara virtual tingkat SMP.

Jaksa Agung RI dalam kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, disertai doa dan harapan, semoga Korps Adhyaksa semakin baik, kuat, dan jaya, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesehatan, perlindungan, dan pertolongan kepada kita semua, sehingga dapat senantiasa memberikan kerja dan karya nyata yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Baca Juga:   Era digital Jaksa Agung Resmikan Tim Insiden Siber 

Setelah Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang didahului oleh Jaksa Agung RI dan diikuti oleh Kajari Soppeng.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan piagam dan hadiah dari Kajari Soppeng untuk Juara 1,2 dan 3 Lomba Baca Al-Quran dan puisi mengangkat tema Covid-19 tingkat SMP yang dilaksanakan secara virtual dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI.

(A2M)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *