Dinilai Berhasil Dukung Vaksinasi Massal Nasional, Lemkapi Apresiasi Polda Banten

Serang – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengapresiasi Polda Banten yang dinilai berhasil mendukung program Vaksinasi Massal Nasional.

Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H memberikan sebuah penghargaan PRESISI AWARD kepada Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A

“Kami mewakili masyarakat datang menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Banten dan Jajarannya atas Dedikasi dan loyalitas tinggi dalam mendukung program pemerintah melakukan vaksinasi massal di wilayah Hukum Polda Banten,” ujar Dr. Edi, Senin (19/7/2021).

Menurutnya, saat ini Polda Banten telah melakukan vakasinasi kepada lebih dari 63.393 warga yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten.

“Ya, adapun pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat di Kapal Ferry dan sampai ke sekolah-sekolah merupakan sebuah inovasi yang banyak diapresiasi, serta bisa menjadi contoh yang baik untuk Polda-Polda lainnya,” kata Direktur Lemkapi.

Baca Juga:   Polda Banten Sita 24.000 obat-obatan daftar G saat Patroli PPKM

Dr. Edi menambahkan agar pelaksanaan vaksinasi bisa segera tuntas dan masyarakat bisa menimalisir penularan virus corona.

“Saya berharap apa yang sudah dikerjakan oleh Kapolda Banten selama ini dapat terus ditingkatkan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” harap Dr. Edi.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto menanggapi dan menyampaikan bahwa kinerja Polda Banten ini adalah wujud implementasi program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam mewujudkan Polri yang PRESISI yaitu Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.

“Terimakasih atas pengahrgaan yang diberikan oleh Lemkapi, semoga dengan adanya penghargaan ini pihak kepolisian bisa memberikan manfaat untuk terus berkontribusi terhadap masyarakat,” tutup Rudy Heriyanto. (Hari/Bidhumas)

Baca Juga:   Polri Ungkap 6 Polda Usut Kasus Dugaan Penyalahgunaan BBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *