Home / Covid-19 / Daerah / SOPPENG

Jumat, 16 April 2021 - 20:15 WIB

Satbinmas Polres Soppeng Ingatkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan Saat Berbagi Takjil Buka Puasa

(Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng IPTU ASEP SIBLI, SmHk bersama personel Binmas lainnya saat berbagi takjil jelang berbuka puasa)

(Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng IPTU ASEP SIBLI, SmHk bersama personel Binmas lainnya saat berbagi takjil jelang berbuka puasa)

Sulselinfo.com, Soppeng Satuan Binmas Polres Soppeng Membagikan sejumlah takjil atau makanan menjelang berbuka puasa Kepada Pengendara yang melintas di depan Mako Polres Soppeng, Jumat 16 April 2021 Pukul 16.24 Wita.

Pembagian takjil itu dipimpin langsung Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng IPTU ASEP SIBLI, SmHk didampingi personel Binmas lainnya.

“Tampak dalam kegiatan ini Satbinmas Polres Soppeng membagikan satu persatu takjil, kepada masyarakat yang masih beraktivitas atau bekerja di sore hari”.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Soppeng IPTU ASEP SIBLI, SmHk menjelaskan kalau tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian POLRI di bulan suci ramadan, dengan ketulusan kami berbagi walau sedikit kiranya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa.,ucapnya

“Takjil yang dibagikan berisikan makanan siap saji, sehingga bisa dimanfaatkan saat berbuka puasa, dengan begitu bisa membantu dalam menjalankan ibadah puasa hari ini, kata Asep Sibli

Dia berharap kiranya bisa bermanfaat, ini juga salah satu kegiatan rutin yang diadakan, apalagi di tengah pandemi Covid-19, jelas IPTU ASEP SIBLI menambahkan.

Tak lupa dalam kegiatan tadi kami memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersama memutus mata rantai penyebaran corona virus disease atau covid-19 di daerah setempat, dengan mengikuti anjuran-anjuran pemerintah. Di antaranya dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik, selalu gunakan masker saat berada di luar rumah, pungkas ASEF SIBLI. (Hms)

loading...

Share :

Baca Juga

SOPPENG

Kapolres Soppeng Kunjungi Posko Tim Percepatan Penanganan Covid-19 di Perbatasan 

SOPPENG

Pelangar dibawah Umur Dominasi Ops Zebra 2019, ini pesan Kasatlantas Polres Soppeng

SOPPENG

Jelang Natal Kapolres Soppeng Pantau Kamtibmas di Gereja GKKS Oikumene

SOPPENG

Penerimaan Calon Angota Polri 2020, Begini Penjelasan Ketua IWO Soppeng

SOPPENG

Lakalantas di Paddangeng : Mobil Box Tersangkut di Pohon Asam, Pengendara Motor yang Meninggal

SOPPENG

Kapolres Soppeng Laksanakan Apel Pimpinan Personil ini Harapannya

Polres Soppeng

Tekan Angka Covid-19, Satlantas Polres Soppeng Gencar Sosialisasi Prokes

SOPPENG

Tim Kemanusiaan Pemerintah Kabupaten Soppeng, Kunjungi Lokasi Terparah di Desa Radda Masamba