Home / BONE

Kamis, 4 Maret 2021 - 08:12 WIB

Babinsa Tonra Hadiri Rapat Terkait Rencana Kerja Pemerintah Desa Bulu-Bulu

BONE – Babinsa Koramil 1407-16/Tonra Serda Rais Rasyid menghadiri kegiatan rapat terkait rencana kerja Pemerintah Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone. Selasa(02/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tp PKK Desa Bulu-Bulu Hj. Sukmawati Arif .SE, Kapolsek Tonra Iptu H. Suharto, Babinsa Desa Bulu-Bulu Serda Rais Rasyid, Kades Drs H. Muh. Arif, Pendamping Desa Andi Marsuki, Staf BPD Muh. Ridwan, Sekdes Salamun ,SE., para Kepala Dusun, Ketua Rt beserta masyarakat Desa Bulu-Bulu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Bulu-Bulu dan tetap menjalankan protokol disiplin kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bone.

Setiap RT dan setiap orang yang tertua dibidangnya diharapkan dapat memberikan saran dan usul mengenai rencana Perdes, pemberlakuan pembatasan kegiatan-kegiatan masyarakat berbasis mikro PPKM dan pembentukan panitia penjaringan BPD tahun 2021 Desa yang akan menampung dan meneruskan usul tersebut ke pemerintah daerah terkait akan perkembangan di Desa Bulu-Bulu.

Warga Desa Bulu-Bulu juga diberikan sosialisasi mengenai pelaksanaan protokol disiplin kesehatan, yang nantinya dapat diberikan kepada saudara maupun tetangga didekat tempat tinggalnya, demi membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (slm)

Editor : A2W

loading...

Share :

Baca Juga

BONE

Kompak, Tiga Pilar Kamtibmas Desa Telle Hadiri Pertemuan Kader Posyandu

BONE

Cegah Penyimpangan Perilaku, Polsek Kajuara Polres Bone Rangkul Para Remaja

BONE

Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Penentuan Arah Kiblat Masjid Dusun Carengkeh.

BONE

Awolagading Salurkan BLT -DD ! Kapolsek Awangpone Polres Bone Ingatkan Cofid 19

BONE

UPT Puskesmas Cenrana Melaksanakan Vaksinasi Pertama Untuk Tenaga Kesehatan

BONE

Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Dialogis Warga Binaan, Ini Tujuannya

BONE

Dialogis Dengan Warga Desa Binaan Bripka Ikmal Selipkan Pesan Kamtibmas

BONE

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Ka SPKT Polsek Ajangale Tingkatkan Patroli