Home / BONE

Senin, 20 Juli 2020 - 11:55 WIB

SatBinmas Polres Bone Melaksanakan Penyuluhan & Bagikan Buku Tulis di Sekolah Dasar

BONE – Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. melalui Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R. Tampilan, S.H didampingi Kanit Bintibmas AIPTU Muhammad Anas, S.Pdi membagikan buku tulis di Sekolah Dasar 07 Manurunge Bone, Sabtu 18/07/2020. pagi.

Kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap anak-anak dan selain membagikan buku tulis kepada siswa Kanit Bintibmas Aiptu Muhammad Anas, S.Pdi atau lebih dikenal dengan Panggilan Ustasd I’gon memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan penerapan Protokol kesehatan di era pandemi Covid-19/ Virus Corona.

Kepada wartawan, Aiptu Muhammad Anas, S.Pdi mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan dari Sat Binmas Polres Bone merupakan kegiatan rutin kami setiap hari, dimana kita wajib keluar bertemu dengan masyarakat untuk memberikan penyuluhan dan Himbauan.

Sekolah Dasar 7 Manurunge Bone pertama yang kami datangi dari beberapa sekolah di Kabupaten Bone dan sebelum kami memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan penerapan Protokol Kesehatan, kami Sat Binmas Polres Bone membagikan Buku tulis kepada siswa SD 7 Manurunge Bone.

Di era pandemi covid-19 saya mengajak kepada ibu guru beserta siswa, mari bekerja sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara melaksanakan penerapan protokol kesehatan dimana kita wajib menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan setelah beraktifitas dan terakhir tetap waspada terhadap bahaya Narkoba”  Tutup Muhammad Anas, S.Pdi.

(Dedy)

loading...

Share :

Baca Juga

BONE

Ada apa ?.. TNI-Polri hentikan pengendara yang melintas di jalan poros Kecamatan Salomekko

BONE

Sambangi warga, bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge Polres Bone himbau cegah penyebaran covid-19

BONE

Edukasi Prokes, Polsek Palakka Polres Bone bersama Koramil 21 Palakka Gelar Operasi Yustisi

BONE

Cegah Penyebaran Covid-19, Kanit Provos Polsek Ajangale bersama Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Resepsi Pernikahan

BONE

Babinsa 08/Lamuru Melayat Di Rumah Duka Warga Binaan

BONE

Peran Aktif Babinsa Koramil 09/Lappariaja Dalam Operasi Yustisi Covid-19

BONE

Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Ajangale di Lantik, Kapolsek Ajangale Ucapkan Selamat

BONE

Bersama Anggota Polsek Gelar Ops Yustisi, Babinsa Koramil 03/Cenrana Rapatkan Barisan