Home / NASIONAL / SOPPENG

Sabtu, 3 Agustus 2019 - 13:06 WIB

Kakanwil Kumham” sebut, Rutan Soppeng capai standar Kepuasan

Foto: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia, Priyadi'saat berfose bersama Karutan Soppeng dan jajaran

Foto: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia, Priyadi'saat berfose bersama Karutan Soppeng dan jajaran

Sulselinfo.Com,SOPPENG — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia, Priyadi mengunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng (1/8/2019) – Kamis, 1 Agustus 2019

Kunjunganan Kakanwil Kemenkum HAM dalam rangka melakukan pengecekan dan pemeriksaan terkait dengan program Menteri Hukum dan HAM dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Bebas Bersih Melayani.

Kakanwil dan rombongan tiba di Kabupaten Soppeng pada pukul 09.00 WITA, diawali dengan briefing di aula Rutan Watansoppeng.

Dan setelah pertemuan langsung melihat kondisi Rutan Watansoppeng

mulai dari kantor, dapur, kamar penghuni, hingga ruang Bimbingan Kerja warga binaan. dalam inspeksinya didampingi oleh Karutan Watansoppeng, Hendrik, serta pejabat struktural Rutan Watansoppeng.

Dari pengamatan Kanwil, Rutan Watansoppeng sudah mencapai standar kepuasan, walau ada beberapa hal yang masi harus di tingkatkan tapi secara keseluruhan beliau cukup puas.

Dalam inspeksinya juga sempat melakukan dialog dengan beberapa warga binaan terkait kegiatan mereka selama di dalam rutan, suasana yang mereka rasakan dan hal-hal terkait itu, juga sempat mengumpulkan seluruh warga binaan didalam mesjid At Taubah Rutan Watansoppeng dan melakukan beberapa pengarahan singkat kepada warga binaan. dan menutup pengarahannya dengan melakukan jabat tangan dengan seluruh warga binaan yang ada di Mesjid.

Rombongan meninggalkan Rutan Watansoppeng sekitar pukul 14.00 WITA. Sebelum meninggalkan Rutan Watansoppeng, Kanwil tak lupa memberikan beberapa penyampaian kepada pegawai dan kepala Rutan Watansoppeng terkait kesan selama kunjungan beliau, juga melakukan foto bersama sebelum akhirnya meninggalkan kawasan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng. (A2M)

loading...

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Bamsoet Ingatkan Advokat Jaga Kehormatan Profesi

Berita

Bupati Melepas peserta Event Bycle Club ” Pesona Wanua Latemmamala”

NASIONAL

Presiden Jokowi Keluarkan Aturan Pemecatan PNS

NASIONAL

Bamsoet di Mubes KKSS Ingatkan Pancasila Harus Menjadi Dasar Nilai Pembentukan Komunitas Masyarakat

NASIONAL

Pembalap Indonesia Sean Gelael Raih Posisi ketiga Internasional WEC 2021 di Belgia

NASIONAL

Kapolri Listyo Sigit Akan Selektif Terapkan UU ITE

SOPPENG

Wakil Ketua IWO Soppeng Sampaikan Selamat Hari Pers Nasional ke 74 Semoga Pers Semakin Jaya

NASIONAL

Presiden Joko Widodo Bersilaturahmi ke Keluarga Sultan Keraton yogyakarta Hadiningrat