Sulselinfo.com, SOPPENG — Jenazah mantan Wakil Bupati (Wabup) Soppeng Periode 2005-2010, Drs. Andi Sarimin Saransi, M.Si dilepas oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng dengan menggelar upacara penghormatan di halaman rumah duka, di Cabenge, Kec. Lilirilau Kabupaten Soppeng, Senin (10/06/2024).

Upacara penghormatan dipimpin oleh Wakil Bupati Soppeng yang dihadiri pimpinan DPRD, Wakil Kapolres, para kepala SKPD, para ASN serta keluarga dan kerabat Almarhum.

Sebelumnya dilakukan pembacaan riwayat hidup oleh kepala BKPSDM Kabupaten Soppeng, Hj. Andi Maria Razak, SE.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP. menyampaikan semasa hidup almarhum seorang pegawai negeri sipil yang disiplin dan penuh tanggung jawab.

Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Soppeng kami mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Bapak Drs.Andi Sarimin Saransi, M.Si.

Kami semua berdoa agar Almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Kepada seluruh keluarga kami berharap diberi ketabahan, kekuatan dan keikhlasan kepada Almarhum. Mari kita bersama kirimkan doa terbaik kepada Almarhum

Selanjutnya, Wakil Bupati Soppeng menyerahkan jenazah Almarhum untuk dikebumikan di pekuburan keluarga, di Marossa Kab.Soppeng.

Diketahui Almarhum Drs.Andi Sarimin Saransi, M.Si wafat diusia 67 tahun pada ahad tgl 9 Juni 2024 pukul 13.45 di RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng. (***)