Sulselinfo.com, Soppeng,– Polres Soppeng menggelar giat Safari Subuh di Masjid Baitul Makmur (Masjid Raya Lama) kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Selasa (4/5/2024)

Diawali dengan Shalat Subuh secara berjamaah kemudian dilanjutkan dengan Tauziah Agama dan penyampaian pesan-Pesan Kamtibmas dari Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA.

Pada kesempatan nya, Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia Masjid,tokoh masyarakat yang telah memfasilitasi kami untuk bersama-sama menunaikan perintah Allah SWT melalui Safari Subuh berjama’ah.

“Alhamdulillah semoga kegiatan ini akan terus berlanjut,karena makna kegiatan ini silaturahmi kepada masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,ujar nya.

Tak hanya menyampaikan pesan Kamtibmas,Kapolres Soppeng juga menyampaikan beberapa hal terkait pelaksaan Pilkada 2024,yang tengah memasuki tahapan perlunya kerjasama dari semua pihak untuk peduli terhadap lingkungan sekitar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai.

Pihaknya berharap, pelaksanaan Pilkada diwilayah Kabupaten Soppeng dapat berjalan dengan sukses, aman dan lancar seperti Pemilu sebelum nya.

Olehnya itu,dirinya menegaskan untuk bersama-sama mendoakan pemimpin dalam membawa kesejahtraan di wilayah Kabupaten Soppeng,ia mengakui siapa pun yang terpilih tentunya punya kualitas serta kompetensi yang baik.

Selain itu,mantan Kapolres Palopo mengajak masyarakat untuk berhati-berhati dalam menanggapi berita Hoax yang banyak beredar di Social Media di tekankan agar lebih bijak menanggapi sebelum berkomentar. tandasnya.(***)