Soppeng, Sulselinfo.com — Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil 2 Sulsel nomor urut 5, Supriansa, kembali melakukan Silaturahmi dan tatap muka bersama warga Pajalesang Kec.Lilirilau, Selasa (26/12/2023). malam.

Seperti kampanye sebelumnya, kali inipun ratusan marga tumpah ruah menghadiri acara dari anggota DPR-RI Supriansa yang namanya sudah kondang di Indonesia.

Kedatangan Supriansa disambut langsung oleh H. Pammi dan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para ibu-ibu serta masyarakat, sembari Swafoto bersama dan menyapa dengan penuh keakraban.

Melalui orasi politiknya, calon Anggota DPR-RI dapil 2 Sulawesi Selatan (Sulsel) Supriansa meminta warga agar tidak salah pilih pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Pilihlah caleg yang benar-benar memahami dan tau persis kondisi masyarakat, dan juga bukan hanya sekedar nampang di Parlemen yang hanya punyai 3 D (Datang, Duduk, Diam) saja, jelas Supriansa

Tapi saya yakin pada idi maneng sudah memahami mana yang terbaik yang benar benar memperjuangkan rakyat di Parlemen. Pokoknya Ajja Salah Toddo, yang disambut gegap gempita tepuk tangan warga mengelukan “Terbaik Pak Supriansa kami mendukung dua periode di DPR-RI”.

Selaku calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kita harus mengasah kemampuan untuk betul- betul dapat perjuangkan aspirasi rakyat, kata Supriansa dihadapan ratusan warga pajalesang.

Mengakhiri orasinya, Supriansa memohon restu dari warga Pajalesang dan seluruh masyarakat Soppeng. Untuk dukungannya kembali menjadi wakil rakyat di Parlemen periode keduanya, ” Idi Maneng Mituh Urennuang untuk Soppeng Makin Baik” dee Upakasiri ki, kinerja dan semua yang telah saya curahkan di DPR-RI menjadi bukti untuk Rakyat Indonesia, tandasnya.

Untuk diketahui, Supriansa,SH. MH Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, kembali bertarung di Daerah Pemilihan Sulsel 2 dengan No Urut 5 untuk merebut kembali kursi Parlemen di Pemilu Legislatif 2024 mendatang. (***)