Soppeng, Sulselinfo.com — Dukungan masyarakat untuk Supriansa SH. MH  agar kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPR-RI tak terbendung dan terus mengalir.

Terbukti di setiap titik kampanya terlihat masyarakat membeludak menghadiri acara kampanye Supriansa caleg DPR-RI no 5 Partai Golkar ini.

Terpantau hari ini di desa paroto dalam acara silaturahmi dan tatap muka yang digelar Supriansa tampak masyarakat berbondong bondong membajiri kampanye dari caleg DPR-RI no 5 Partai Golkar tersebut.

Terlihat, Supriansa berbaur bersama warga, dirinya menyalami satu persatu warga yang hadir sembari melayani warga untuk Swafoto bersama, di Desa Paroto Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Selasa (26/12/2023).

Dikesempatan ini kembali Supriansa mengajak masyarakat untuk menolak politik uang yang akan mencederai sistim demokrasi “Jangan mau dibeli suaranya karena itu merusak sistem demokrasi bangsa” jelasnya

Supriansa juga meminta kepada warga desa paroto dan seluruh masyarakat Soppeng untuk memilih caleg yang cerdas. Dan lupakan caleg yang 3 D yakni “Datang, Duduk, Diam”, saja, tandasnya

Salah satu Warga desa paroto, Ambo Aco menuturkan. Pak Supriansa tidak termasuk anggota DPR yang 3 D yaitu Datang, Duduk, Diam, ujar dia

Supriansa kerap kita saksikan di televisi berbicara untuk kepentingan bangsa dan rakyat indonesia. Itulah yang kita cari, jelas Aco.

Untuk diketahui, Supriansa,SH. MH Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, kembali bertarung di Daerah Pemilihan Sulsel 2 dengan No Urut 5 untuk merebut kembali kursi Parlemen di Pemilu Legislatif 2024 mendatang. (***)